728x90 AdSpace

21 June 2013

Nova Riyanti: Dulu dan Sekarang

Nova Riyanti: Dulu dan Sekarang-
Saya telah menunjukkan seratus Coverboys and Covergirls yang keren-keren. Saat melakukan printscreen pertama kali setelah arsip itu di-posting, saya mengamati wajah-wajah yang ada. Saat itu terpikir untuk membuat arsip (post) ini. Ya, saat memandang wajah-wajah para siswa saya yang telah alumni/lulus, saya teringat foto mereka yang pernah saya abadikan. Kurang lebih 5 tahun, nampaknya wajah mereka sudah berubah (berubah keren, maksudnya). Dulu masih 'cupu' (namanya juga zaman yg telah lalu), sekarang sudah berbeda.
Untuk mengisi masa liburan yang membuat blog ini sepi, saya akan buat terus arsip yang seperti ini. Namun, maaf. Arsip yang seperti ini saya buat saat liburan puasa (tahun ini kebetulan berbarengan dengan libur semesteran) dan tahun ini baru untuk alumni 2008/2009 (alumni tahun 2010 ya pas liburan puasa tahun depan) yang foto 'jadul'-nya masih tersimpan dan juga yang masuk di screenshot di bawah ini.

Saya mulai dari angkatan terlama yang ada arsip fotonya. Ternyata jatuh pada alumni 2009 (saya mulai aktif nge-blog ya tahun ini, 2009). Sesuai hasil printscreen di atas, saya memilih Nova Riyanti terlebih dahulu. Foto akun FB-nya langsung menarik perhatian (Lihat screenshot di atas, no.62). Nova merupakan alumni SMP Plus tahun 2009. Sewaktu SMA, ia mengikuti program akselerasi sehingga ia lebih awal masuk bangku kuliah dibanding teman-teman seangkatannya. Mungkin larut dengan aktivitas belajar yang intens, wajahnya nampak 'cepat dewasa'. Nova orangnya modis dan disebut Ratu Mol (mall). Ia kini kuliah di salah satu perguruan tinggi di Malang.

Setelah Nova, siapa giliran selanjutnya? Tunggu saja.

Nova (dulu) :

Nova (tengah) Saat Musikalisasi Puisi dengan kelompoknya Nova saat mengerjakan latihan soal UN. Pas dipanggil, langsung difoto.

Nova (sekarang) :

LIHAT FOTO KENANGANNYA:
- Foto Musikalisasi Puisi dan foto lainnya
- Foto Candid
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Nova Riyanti: Dulu dan Sekarang Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi