Widget HTML Atas

Award | Penghargaan Satu Tahun Iskaruji dot com Untuk yadi82

Menjelang akhir tahun ini, saya menerima satu lagi award. Berawal dari review blog Iskaruji dot com beberapa waktu yang lalu, saya malah mendapat domain costum sehingga berhak mengganti domain blogspot saya menjadi www.yadi82.com (Lumayan tak susah-susah lagi mengetik lebih panjang). Dan mulai malam ini juga, kalian -- para siswa abad 21: siswa-siswi saya dan para pengunjung yang budiman, sudah melihat URL blog ini tanpa kata 'blogspot' lagi. Atas pertimbangan apa Iskaruji dot com memberi hadiah domain ini? Berikut kutipan di posting yang berkaitan dengan award ini:
......post kali ini saya akan mengumumkan beberapa sahabat blogger yang akan menerima tali asih dari Iskaruji dot com. Penerima penghargaan ini nantinya, selain karena alasan khusus, juga karena alasan ke-Indonesia-annya yang berasal dari wilayah yang berjauhan namun satu dalam blogsphere.

Penerima domain dot com untuk satu tahun pertama
www.yadi82.blogspot.com

Tujuan pemberian domain custom ini adalah untuk mendukung blog edukasi beliau agar tetap eksis di blogsphere ditengah kesibukan sang admin sebagai pendidik. Selain itu saya merasa beliau telah berhasil menerapkan motto yang saya berikan yaitu edukatif, menghibur dan trending yang akhirnya telah berhasil mengangkat trafik blognya hingga ribuan perhari tanpa meninggalkan unsur Pendidikan Bahasa Indonesia pada postingan di blog tersebut. Hal unik lainnya yang saya dapati adalah penempatan credit link "Oprek by Iskaruji dot com" di footer blog tersebut. Padahal saya tidak pernah menyentuh template-nya sama sekali. Mungkin sedikit sumbangsih saya atas template tersebut seperti pada post Personalisasi Footer Template TheGreyMac Blogger. Namun jika Iskaruji dot com dianggap sebagai peng-oprex-nya, mungkin cuma beliau di blogsphere ini yang mau melakukannya. Dan itu bagi saya merupakan penghargaan unik sekaligus tak terhingga.
Saya merasa belum pantas menerima, tetapi ini adalah penghargaan yang besar buat saya, bahkan mungkin penghargaan yang paling berkesan termasuk jika disandingkan dengan penghargaan dalam profesi saya sebagai seorang pendidik di dunia 'nyata'. Tak hanya itu, saya juga mendapat satu penghargaan lagi: Best Practice. Baru saja, saat saya setting domain, saya harus mengadakan sambung rasa face to face di udara. Sama halnya dengan birokrasi di dunia nyata yang amat tak saya sukai, toturial setting seperti itu lebih memusingkan daripada utak-atik kode html dan css yang lebih instan (Walaupun kebetulan saja itu). Lihatlah kutipan yang saya ambil untuk alasan Iskaruji dot com memberi award Best Practice ini:
Diberikan kepada Sobat Blogger www.yadi82.com. bapak satu ini ibarat ikan cupang. Apa aja hal yang baru di Iskaruji dot com langsung dipraktekkan dan berhasil. Yang bikin irinya lagi, ia mampu mengembangkan tips yang ada di Iskaruji dot com dengan kreasi sendiri yang lebih bagus dari yang diterapkan di sini. Untung saya termasuk orang yang gak gampang malu dan dengan lugunya bertanya, "kok bisa jadi gitu Pak?"
Hhaha, saya tak tahu juga mengapa bisa begitu..... Terima kasih atas award ini, mas... Sukses selalu buat Iskaruji dot com and happy blogging.....

10 komentar untuk "Award | Penghargaan Satu Tahun Iskaruji dot com Untuk yadi82"

  1. Thanks sudah di review Pak..Seperti yang saya tulis di chat..semoga para siswa semakin gampang mengingat alamat blog ini. Dan semoga sang adminnya juga semakin punya tanggung jawab kepada pembacanya yang kebetulan sudah hapal dan menghapal ydi82, plus jika kena tagihan tiap tahun dan semakin naik...hahah.

    tapi itu hal kecil Pak, terbukti Iskaruji dot com mampu memberi tali asih tanpa menggunakan sepeserpun dana yg didapat dari blog lain. bahkan masih nyisa dikit untuk tombok rokok..hehe.moga itu bisa dianggap manfaat dari adanya iklan di blog...Happy blogging

    BalasHapus
  2. Iya, sama-sama, mas...

    Hhaha, tentang itu saya akan belajar dari mas Iskaruji.... Trims

    BalasHapus
  3. Desember ini bulan buat kita berdua Pa,kita sama dianugrahi kebahagian dari Yang Kuasa lewat tangan Iskaruji dot com.Selamat untuk "rumah barunya",semoga betah.
    Sebenarnya saya sering kesini menyerap ilmu bapa,namun malu untuk berkomentar,maafkan kesalahan saya yang dulu-dulu(pulang tanpa permisi),hehe.
    Selamat juga untuk raihan awardnya,semoga bapak tak lelah tuk tetap setia mendedikasikan ilmunya buat saya,makasih untuk ijinnya saya berkommentar disini,happy blogging aja.

    BalasHapus
  4. @Er'end: Hhaha, iya....
    Aamiin... Makasih, semoga begitu dan kita semua sellau diberikan kesehatan utk berbagi selalu....

    Tak apa, silakan....
    Trims

    BalasHapus
  5. kunjungan pertama di domain barunya hehe.. Selamat Pak atas penghargaan dan award-nya, semoga menjadikan tali silaturahmi dan persahabatan semakin erat.

    BalasHapus
  6. @rendratwa: Hhehe, saya juga masih ngelus-ngelus domain yang baru ini dari tadi.... Hhahaha....
    Terima kasih, Pak....
    Aamiin....

    BalasHapus
  7. Selamat ya pak atas rumah barunya.Jadi senang.Makin sukses dan Jaya.Salam kenal dari Author Bisnis Online Blog.

    BalasHapus
  8. @Bisnis Online Blog: Terima kasih, sob... Salam kenal juga dan terima kasih sdh berkunjung...

    BalasHapus
  9. .wesss , harat ihh bpa . .

    .slamat pa . . .

    BalasHapus
  10. @M'abror abyyu: Ssst, biasa aja gitu.....

    Coba kamu buat blog juga....

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!