Widget HTML Atas

Hasil Polling: Mengapa Pelajaran di Kurikulum 2013 Dianggap Susah (Sulit)?

Hasil Polling: Mengapa Pelajaran di Kurikulum 2013 Dianggap Susah (Sulit)?-- Blog Pelajaran B.Indonesia di Jari Kamu telah melakukan jajak pendapat (polling) mengenai "Hasil Polling: Mengapa Pelajaran di Kurikulum 2013 Dianggap Susah (Sulit)?". Jajak pendapat ini diadakan sejak 1 Desember 2013 dan ditutup tanggal 31 Desember 2013.
Seperti terlihat pada screenshot di atas, sebanyak 56 responden atau 42% memilih "Pemahaman materinya sulit", sebanyak 32 responden atau 24% memilih "Materi pelajarannya banyak", sebanyak 26 responden atau 19% memilih "Penjelasan guru sulit dipahami", sebanyak 10 responden atau 7% memilih "Pembelajarannya membosankan", dan sebanyak 8 responden atau 6% memilih "Materi pelajarannya sulit". Jumlah responden 132 orang.

Hasil polling ini menunjukkan bahwa materi pelajaran di Kurikulum 2013 terlalu banyak dan sulit dipahami walau dengan penjelasan guru sekalipun. Dengan penambahan jam pelajaran dari 8 jam perminggu menjadi 12 jam per minggu, materi sebanyak itu ternyata masih menyulitkan bagi siswa (termasuk guru). Namun, masih perlu dipertanyakan, materi pelajaran apa saja yang dianggap susah (sulit) tersebut.

Terima kasih atas partisipasi kalian mengisi jajak pendapat tersebut....
Untuk selanjutnya, kalian akan diminta mengisi jajak pendapat:
"Materi yang Sulit di Kurikulum 2013"
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!