728x90 AdSpace

22 June 2013

Venansius: Dulu dan Sekarang

Venansius: Dulu dan Sekarang-
Saya telah menunjukkan seratus Coverboys and Covergirls yang keren-keren. Saat melakukan printscreen pertama kali setelah arsip itu di-posting, saya mengamati wajah-wajah yang ada. Saat itu terpikir untuk membuat arsip (post) ini. Ya, saat memandang wajah-wajah para siswa saya yang telah alumni/lulus, saya teringat foto mereka yang pernah saya abadikan. Kurang lebih 5 tahun, nampaknya wajah mereka sudah berubah (berubah keren, maksudnya). Dulu masih 'cupu' (namanya juga zaman yg telah lalu), sekarang sudah berbeda.
Untuk mengisi masa liburan yang membuat blog ini sepi, saya akan buat terus arsip yang seperti ini. Namun, maaf. Arsip yang seperti ini saya buat saat liburan puasa (tahun ini kebetulan berbarengan dengan libur semesteran) dan tahun ini baru untuk alumni 2008/2009 (alumni tahun 2010 ya pas liburan puasa tahun depan) yang foto 'jadul'-nya masih tersimpan dan juga yang masuk di screenshot di bawah ini.

Setelah Nova Riyanti, saya memilih wakil dari SMPN 2 Tanta alumni 2008. Sesuai hasil printscreen di atas, saya memilih Venansius. Foto akun FB-nya cukup menarik perhatian (Lihat screenshot di atas, no.24). Foto jadulnya saya ambil waktu kegiatan les (tambahan jam belajar sore hari). Waktu SMP, Nansi termasuk bintang kelas. Sekarang, Nansi, nama panggilannya, sedang kuliah di UPN Veteran Yogyakarta. Dia ambil jurusan Teknik Lingkungan Kebumian, suatu pencapaiannya yang turut membuat saya bangga. Ia juga berhasil 'mempermak' foto profil FB-nya menjadi bintang rock. Wajah orientalnya (karena ia dari suku Dayak) lebih mirip dikatakan bintang K-Pop. Hahay....!

Setelah Venansius, siapa giliran selanjutnya? Tunggu saja.

Venansius (dulu) :

Nansi (berdiri paling kiri) saat kegiatan belajar tambahan.


Venansius (sekarang) :

Foto profil Facebook Venansius Venansius, KPop Style (hasil 'tempelan')


Nansi (tengah) dan kelompoknya saat Pentas Memusikalisasi Puisi "Aku"

LIHAT FOTO KENANGANNYA:
- Foto Alumni SMPN 2 Tanta tahun 2008
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Venansius: Dulu dan Sekarang Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi