728x90 AdSpace

24 June 2013

Dahlia Kirana Handayani: Dulu dan Sekarang

Dahlia Kirana Handayani: Dulu dan Sekarang-
Saya telah menunjukkan seratus Coverboys and Covergirls yang keren-keren. Saat melakukan printscreen pertama kali setelah arsip itu di-posting, saya mengamati wajah-wajah yang ada. Saat itu terpikir untuk membuat arsip (post) ini. Ya, saat memandang wajah-wajah para siswa saya yang telah alumni/lulus, saya teringat foto mereka yang pernah saya abadikan. Setelah 4 tahun (berarti sudah kuliah), nampaknya wajah mereka sudah berubah (berubah keren, maksudnya). Dulu masih 'cupu' (namanya juga zaman dulu alias jadul), sekarang sudah berbeda.
Untuk mengisi masa liburan yang membuat blog ini sepi, saya akan buat terus arsip yang seperti ini. Namun, maaf. Arsip yang seperti ini saya buat saat liburan puasa (tahun ini kebetulan berbarengan dengan libur semesteran) dan tahun ini baru untuk alumni 2008/2009 (alumni tahun 2010 ya pas liburan puasa tahun depan) asal foto 'jadul'-nya masih tersimpan dan juga yang masuk di screenshot di bawah ini.

Saya telah melakukan identifikasi terhadap akun dalam screenshot di atas. Namun, beberapa tak dapat diidentifikasi lagi karena kehilangan jejak dan kemungkinan yang bersangkutan melakukan perubahan foto profil, yaitu nomor: 20, 26, 35, 43, 44, 45, 59, 69, dan 88.
Selain akun yang telah hilang jejaknya itu, saya lalu memisahkan berdasarkan kategori:
1. DP Dulu dan Sekarang (Alumni 2008/2009)
2. Alumni Sebelum 2008
3. Akun Sahabat Saya (Semasa Kuliah di Jurusan yang Sama)
4. Akun Pemerhati Pendidikan B.Indonesia
5. Akun Yunior (DP-nya menunggu antrean tahun depan)

Untuk DP (Display Photo)--istilah ini biasa digunakan di BBM, semacam Profile Picture jika di FB--, saya telah memulai dengan Nova Riyanti sebagai 'korban' pertama (menurut istilah Nova dkk, hehe) mewakili SMP Plus dan beralih ke alumni SMPN 2 Tanta diwakili Venansius, dan beralih ke SMP Plus lagi dengan Ramdhan, lalu balik lagi ke SMPN 2 Tanta, gantian dengan cewek, Peni (Kalau mau lihat foto Bapa wkt SMP klik di SINI, hehe).

Beralih lagi ke SMP Plus, sesuai hasil printscreen di atas, saya memilih Dahlia. Setiap melihat Citra Kirana di Sinetron Tukang Bubur, saya teringat Dahlia ini (lihat screenshot di atas, no.33), mirip kan? Namun, Dahlia lebih cabi. Waktu SMP, Dahlia biasa saja, nggak neko-neko. Pernah ketika sedang mengerjakan soal, Lia, nama panggilannya, malah suka memainkan kalkulatornya (Coba, pelajaran B.Indonesia eh malah main kalkulator, nggak nyambung, Lia..... Haha. Sekarang, Lia sedang kuliah di ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya.

Setelah Dahlia, siapa giliran selanjutnya? Tunggu saja.
Dahlia (dulu) :

Dahlia (belakang/kanan) Saat Musikalisasi Puisi dengan teman sekelompoknya Foto candid Dahlia waktu ketahuan sedang menghitung hasil kreditannya kali.

Dahlia (sekarang) :

LIHAT FOTO KENANGANNYA:
- Foto Musikalisasi Puisi dan foto lainnya
- Foto Candid
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Dahlia Kirana Handayani: Dulu dan Sekarang Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi