Home » » Serba-serbi | Kalau Hewan Punya Facebook, status yg ditulis apa ya?

Serba-serbi | Kalau Hewan Punya Facebook, status yg ditulis apa ya?

Posted by PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI JARI KAMU on 30 March 2010

Artikel Terbaru:


Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang diciptakan oleh orang untuk binatang piaraannya.

Jika seandainya hewan-hewan itu benar-benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka?

Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya Tuhan, selamatkan aku..... -_-
Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.
Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh...
Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!
Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!
Tikus : Lg ngintip org pacaran di semak belukar, nih. Xixixixi....
Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!
Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok, berarti gw belom bangun yah!!
Badak : Met moulnin all...pagiiieh yg cewrah....xixixi...lol....
Pungguk : Ai luph yu, bulan...... Allways
Angsa : Gy berdayung samphan nic ama si dya....^_^
Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!
Ular : OTW to Arab Saudi......
Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!
Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.
Onta : Kapaaaan ya bisul ana ini sembuh. Ya Tuhan tolonglah ana.......
Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
Cicak : yang punya rumah, baru aja beli raket elektrik .. hwehe .. gw pesta nyamuk panggang gratis nih ... mantabh
Cacing kremi : buset .... ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!
Monyet : Ciloko, nama gw dicatut buat istilah cinta-cintaan anak ABG, huft........


(sumber: email bergulir) (srn)


0 komentar:

Post a Comment

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.