728x90 AdSpace

30 March 2010

Serba-serbi | Kalau Hewan Punya Facebook, status yg ditulis apa ya?


Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang diciptakan oleh orang untuk binatang piaraannya.

Jika seandainya hewan-hewan itu benar-benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka?

Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya Tuhan, selamatkan aku..... -_-
Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.
Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh...
Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!
Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!
Tikus : Lg ngintip org pacaran di semak belukar, nih. Xixixixi....
Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!
Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok, berarti gw belom bangun yah!!
Badak : Met moulnin all...pagiiieh yg cewrah....xixixi...lol....
Pungguk : Ai luph yu, bulan...... Allways
Angsa : Gy berdayung samphan nic ama si dya....^_^
Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!
Ular : OTW to Arab Saudi......
Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!
Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.
Onta : Kapaaaan ya bisul ana ini sembuh. Ya Tuhan tolonglah ana.......
Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
Cicak : yang punya rumah, baru aja beli raket elektrik .. hwehe .. gw pesta nyamuk panggang gratis nih ... mantabh
Cacing kremi : buset .... ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!
Monyet : Ciloko, nama gw dicatut buat istilah cinta-cintaan anak ABG, huft........


(sumber: email bergulir) (srn)
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Serba-serbi | Kalau Hewan Punya Facebook, status yg ditulis apa ya? Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi