Widget HTML Atas

Sinopsis Sinetron Ramadan: Para Pencari Tuhan Jilid 14 "Inget Mati, bro!"

Sinopsis Sinetron Ramadan: Para Pencari Tuhan Jilid 14 "Inget Mati, bro!"-- Kita sudah menyaksikan PPT Jilid 13 yang nampaknya belum menyelesaikan sengketa masjid. Mbah Rudin sebagai pemilik sebagian dari tanah tempat berdiri masjid tersebut, juga hilang tanpa jejak di PPT Jilid 14. PPT jilid 14 hadir dengan tema baru: Ingat mati, bro!! Dikisahkan, Bang Jack menjalani profesi barunya sebagai bintang sinetron. Ia menjadi penyelamat sinetron yang hampir dihentikan penayangannya tersebut karena rating share yang semakin anjlok. Berkat perannya sebagai ustad Golok, sinetron Bang Jack tersebut meroket dan menjadi sinetron kegemaran pemirsa.

Masuknya Bang Jack ke profesi baru sebagai artis sinetron, mendapat tentangan dari Haji Jalal. Berbagai upaya dilakukan agar Bang Jack berhenti dan kembali mengurus masjid. Hingga ditandatanganinya kontrak 1 milyar untuk 100 episode baru, usaha Haji Jalal tidak membuahkan hasil. Ini menimbulkan konflik tersendiri bagi Bang Jack dan haji Jalal.

Sementara itu, kisah Asmara Viral dan Alexandria menjadi pupus dengan kehadiran gadis bernama Putri. Putri datang membawa surat wasiat dari almarhumah ibu Viral yang meninggal di malaysia. Dalam surat tertulis, ibu Viral hendak menjodohkan Viral dengan anak sahabatnya yaitu Putri. Alexandria yang mengetahui perjodohan itu, marah dan pergi meninggalkan Viral, kemudian seolah lenyap dan tak muncul lagi dalam alur cerita. Sementara Viral, begitu mudahnya melupakan Alexandria dan berpaling kepada Putri yang tak kalah cantiknya, dengan sebuah alasan yaitu berbakti kepada almarhumah ibunya.

Kedekatan Viral dan Putri menjadi lebih intens manakala Viral mendampingi Putri melakukan penelitian untuk penulisan skripsinya mengenai peranan masjid di kampung atas.
Belakangan, cinta pertama Viral, Hera, muncul tanpa diduga.

Selain romantika cinta Viral, PPT jilid 14 juga masih menyuguhkan kelanjutan kisah keinginan Haji Jalal yang ingin menjodohkan putrinya, Zahro, dengan ustad David. Ada pula sepak terjang Udin dan Asrul yang mendapat tugas mengajak Bang Jack berhenti main sinetron dengan imbalan 1 milyar. Wooow, tidak terbayang seberapa kayanya Haji Jalal itu ya....

Di Ramadan tahun 2021 ini, di saat masih pandemi Covid 19, PPT jilid 14 masih menyuguhkan tontonan sekaligus tuntunan kepada pemirsanya. Walau mendapat saingan berat dari sinetron Preman Pensiun, PPT jilid 14 tentu masih tetap menjadi salah satu pilihan yang tidak bisa dilewatkan.

Pemain:
Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Irma Annisa, Udin Nganga, Asrul Dahlan, Rochman SBY, Totos Rasiti, Ujang Ronda, Syakir Daulay, Migdad Addausy, Irfan Siagian, Betari Ayu, Angel Lisandy Putri, Isel Fricella, Alodya Desi, Vizza Dara, Linda Ramadhanti, Widi Dwinanda, Meriel Jessica, Unang Bagito, Roy Turaekhan, Edwin Super Bejo, Ery Makmur, dan lain-lain.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Ramadan: Para Pencari Tuhan Jilid 14 "Inget Mati, bro!""






Perhatian, untuk contoh soal, kunci jawaban berupa link sesudah soal terakhir
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!
.