Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto di Film Cinta Itu Buta?

DMCA.com Protection Status
Loading...
Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto di Film Cinta Itu Buta?-- Sudah nonton film Cinta Itu Buta, kan? Film komedi romantis yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto ini disutradarai oleh Rachmania Arunita. Naskah filmnya ditulis oleh Sigrid Andrea Bernardo, Fanya Runkat dan Renaldo Samsara. Ceritanya sendiri merupakan adaptasi dari film asal Filipina dengan judul ‘Kita-Kita’. Film ini tidak ber-setting di Indonesia, tetapi di Korea Selatan, tepatnya di kota Busan. Film ini menceritakan Diah (Shandy Aulia) yang tinggal di kota tersebut sebagai tour guide. Diah adalah seorang pemandu wisata asal Indonesia yang tinggal di Desa Gamcheon, Busan, Korea Selatan yang bertunangan dengan Jun-Ho, seorang fotografer tampan Korea. Suatu malam, setelah menerima surat untuk bertemu dengan seseorang di sebuah restoram mewah, ia menemukan tunangannya berselingkuh dengan Sandra, sesama pengembara Indonesia yang tinggal bersama Diah. Saat ia berjalan keluar, kebutaan yang disebabkan oleh stress terjadi dan ia pun pingsan.
Sempat tidak percaya diri, Diah lantas menyesuaikan diri menjalani kehidupan dengan kebutaan sementara. Beberapa waktu kemudian ia bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto), tetangga sebelah Diah yang juga orang Indonesia. Dari saat ini lah muncul rasa antara Diah dengan Nik. Kedekatan antara mereka bukan tanpa proses. Nanti di bagian tengah sampai akhir film, kita akan tahu bagaimana kisahnya melalui rentetan flash back.

Buat kalian yg sudah nonton, sedih ya. Nik mengalami kecelakaan justru saat Diah telah pulih dari kebutaannya. Di bagian ending film, Diah memandangi Dodit yang terbaring lalu pergi. Yang menjadi pertanyaan, parahkah kecelakaan yang dialami Dodit? Apakah dia akan sembuh atau tutup usia? Kalau Nik sembuh, apakah Diah akan tetap mencintai Nik? Nampaknya, ending yang terbuka ini mempersilakan kepada penonton untuk berimajinasi sendiri. Atau memang akan ada sekuel-nya?

#CintaItuButa
#DoditMenangBanyak
#DoditStandUpComedy
Sumber video: youtube
Terima kasih sudah membaca Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto di Film Cinta Itu Buta?
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto di Film Cinta Itu Buta?"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.