Program Contoh Teks Ulasan Film "Dilan 1991" (2019)

Hasil Pertandingan Timnas U-23 dan Indonesia Selection vs Islandia

DMCA.com Protection Status
Loading...
Minggu ini ada dua pertandingan internasional Timnas Indonesia dan Indonesia Selection melawan Islandia. Bagi Indonesia, laga ini dijadikan ajang mematangkan tim sebelum berlaga di Asian Games 2018.
Sementara bagi Islandia, pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan mereka jelang terjun di Piala Dunia 2018.
Namun sebelum menghadapi timnas U-23, tim Islandia terlebih dahulu bentrok dengan tim Indonesia Selection di Stadion Maguworajo, Sleman, Yogyakarta, pada 11 Januari 2018. Tim tersebut berisi pemain dan mantan pemain timnas yang dipilih lewat polling melalui situs resmi PSSI.

PSSI telah mengumumkan hasil poling untuk menentukan pemain-pemain Indonesia Selection pada laga persahabatan melawan Islandia. Ada 22 pemain yang masuk Indonesia Selection.
Laga Indonesia Selection melawan timnas Islandia digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Untuk laga tersebut, Indonesia Selection dipimpin oleh pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts merasa terhormat dipilih PSSI untuk menangani tim Indonesia Selection. Meski hanya untuk laga uji coba, pelatih asal Belanda itu mempersiapkan tim dengan serius.
"Terima kasih kepada PSSI atas penunjukan saya sebagai pelatih Indonesia Selection. Laga melawan Islandia merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi mereka tim yang lolos Piala Dunia. Kami berharap para pemain mendapat juga pengalaman serta tambahan ilmu dari pemain Islandia," kata Robert.

Indonesia Selection diisi oleh 22 pemain yang mendapatkan suara terbanyak di posisinya masing-masing dalam poling di situs resmi PSSI. Namun, ada sejumlah pemain yang tak akan masuk ke dalam tim Indonesia Selection meski menduduki peringkat atas dalam poling, yakni Boaz Solossa, Bayu Pradana, Lerby Eliandry, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.
Tenaga Irfan dan Lilipaly tengah dibutuhkan oleh klubnya, Bali United, dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia. Sementara itu, Boaz, Bayu, dan Lerby mendapatkan panggilan timnas Indonesia untuk laga persahabatan dengan lawan yang sama, Islandia, di Gelora Bung Karno pada Minggu (14/1/2018).

Islandia sendiri membawa 23 pemain ke Indonesia dan mendarat di Yogyakarta pada Minggu (7/1) petang.

Berikut 22 pemain yang mengisi tim Indonesia Selection
Kiper: I Made Wirawan (77.025 suara), Rivky Mokodompit (35.102 suara)
Belakang: Abduh Lestaluhu (62.167 suara), Tony Sucipto (27.103 suara), Achmad Jufriyanto (72.938 suara), Ricardo Salampessy (37.561 suara), Hamka Hamzah (88.621 suara), Maman Abdurrahman (27.958 suara), Zulkifly Syukur (41.973 suara), Alfin Tuasalamony (35.083 suara)
Tengah: Manahati Lestusen (22.861 suara), Ahmad Bustomi (31.319 suara), Ponaryo Astaman (20.455 suara), Ramdani Lestaluhu (37.652 suara), Raphael Maitimo (72.770 suara), Paulo Sitanggang (24.347 suara), Bayu Gatra (29.659 suara), Rizky Pora (40.047 suara)
Depan: Bambang Pamungkas (61.784 suara), Cristian Gonzales (39.384 suara), Greg Nwokolo (52.037 suara), Titus Bonai (38.650 suara).

HASIL PERTANDINGAN:
Islandia 6-0 (1-0) Indonesia Selection


Berikut daftar 24 pemain timnas Indonesia:
Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC)
Belakang: I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Henhen Herdiana (Persib), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanussa (Persija)
Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana Vikri (SKO Ragunan), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Hariyadi (Persib)
Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC).

HASIL PERTANDINGAN:
Islandia 4-1 (1-1) Timnas Indonesia

Pertandingan Indonesia versus Islandia berakhir dengan kemenangan untuk Islandia dengan skor 4-1. Gol Indonesia dalam partai tersebut dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-28. Sedangkan gol Islandia dibuat Albert Gudmundsson di menit ke-45+2, 66 (penalti) dan 71, serta Arnor Smarason pada menit ke-59

Sumber: detik.com
Loading...

Terima kasih sudah membaca Hasil Pertandingan Timnas U-23 dan Indonesia Selection vs Islandia
Bagikan:
Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Hasil Pertandingan Timnas U-23 dan Indonesia Selection vs Islandia"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Loading...