Loading...

Sinopsis Film "One Fine Day" (2017)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sukses dengan Magic Hour (2015), London Love Story (2015), I Love You From 38.000 Feet (2015), Promise (2016) dan London Love Story 2 (2016), rumah produksi Screenplay Films akan kembali memproduksi layar lebar bergenre drama romantis, One Fine Day. Film tersebut memasangkan Michelle Ziudith dengan Jefri Nichol sebagai pemeran utamanya.

Seperti film sebelumnya, Screenplay Films tidak hanya menawarkan cerita yang bikin bawa perasaan (baper) tapi juga menampilkan keindahan panorama Eropa. Kali ini, layar lebar arahan Asep Kusdinar tersebut bakal menyajikan pemandangan cantik di Barcelona, Spanyol.
"Kita aktif promo tempat wisata Indonesia hingga ke pelosok lewat proyek FTV. Buat kami ini seimbang sih, sekarang kita coba sesuatu yang beda dengan memilih lokasi di Barcelona," ucap Wicky V. Olindo selaku produser One Fine Day di Queens Head, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (17/7) sore.

Wicky juga menjelaskan, kisah drama romantis yang ditulis oleh Tisa TS untuk One Fine Day akan berbeda dari film sebelumnya. Selain itu, para pemeran utamanya juga bakal dikemas lebih berani dan dewasa.
"Jefri biasanya tampil cool dan banyak diam, tapi kali ini ia akan banyak gerak serta tampilan yang berbeda juga. Demkian juga dengan Michelle, ia akan sedikit lebih dewasa lewat busana yang dikenakan, cara bicara, lalu konflik yang dihadapinya," tuturnya.

One Fine Day mengisahkan tentang pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith), yang membuat keduanya semakin akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Tapi kekasih Alana, Danu (Maxime Bouttier), selaku mengingatkannya untuk berhati-hati dengan Mahesa karena dinilai sebagai penipu. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..?

DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..?
Saksikan cerita seutuhnya di ONE FINE DAY

Selain mendapat tantangan dalam mendalami sebuah peran, seorang aktor biasanya punya pengalaman menarik saat proses syuting film. Michelle Ziudith mengalami hal itu ketika menjalani produksi layar lebar terbarunya, One Fine Day.

Di film arahan Asep Kusdinar tersebut, ada sebuah adegan di Barcelona, Spanyol yang menuntut Michelle menempelkan irisan bawang ke ketiaknya. Karena menggunakan bahan sebenarnya dan bukan imitasi, membuat bagian tubuh aktris 22 tahun itu menjadi panas serta bau bawang.
"Bawang di sana (Barcelona) bagus, warnanya ungu jadi panas beneran. Mandinya aja sampi tiga kali untuk bersihin," ucap Michelle saat jumpa pers di Grand Indonesia, Senin (9/10) sore.

Berbeda dengan film- film sebelumnya yang kerap memerankan gadis belia, di One Fine Day ia menjadi wanita yang jauh lebih dewasa bernama Alana. Penampilan dan gaya busananya pun disesuaikan layaknya perempuan di Spanyol.
"Tantangannya gaya Alana itu tipe anak Barcelona. Jadi aku harus gelapin kulit, ubah gaya rambut dan diwarnain. Sesudah itu aku harus putihin lagi karena sudah ada kontrak, sekarang belum sepenuhnya balik lagi warna kulitnya nih," katanya.
"Karakter Alana itu bukan aku banget, walau usianya sama tapi aku bukan tipe yang berani ambil resiko. Makanya selama syuting aku jadi kebawa 'keras' sifatnya," tambahnya.

Jenis Film : Drama, Romantis
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Sukhdev Singh, Tisa TS
Produksi : Screenplay Films
Casts: Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Dimas Andrean, Surya Saputra

Sumber: 21cineplex
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "One Fine Day" (2017)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "One Fine Day" (2017) "

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.