Sinopsis Sinetron "Best Friend Forever" (TransTV), Jiplak "Pretty Little Liar"?

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sinopsis Sinetron "Best Friend Forever" (TransTV), Jiplak "Pretty Little Liar"?-- MD Entertainment kembali membuat sinetron untuk Trans TV berjudul BFF. Sejumlah pemain remaja dipasang menjadi pemeran tetap, mulai Cassandra Lee, Randy Martin, Endy Arfian, Beby Tsabina dan banyak lagi. Sinetron BFF yang dibintangi Cassandra Lee diduga menjiplak serial produksi Amerika Serikat, Pretty Little Liars.

Di Amerika Serikat, serial Pretty Little Liars cukup populer. Serial Pretty Little Liars mulai tayang 8 Juni 2010 dan tamat pada 27 juni 2017, dengan total 160 episode yang terbagi jadi 7 season.
Pretty Little Liars mengambil setting Rosewood, Pennsylvania. Berkisah tentang persahabatan lima gadis muda: Spencer Hastings, Alison DiLaurentis, Aria Montgomery, Hanna Marin dand.Emily Fields. Persahabatan mereka retak setelah Alison, pemimpin geng mereka, mendadak menghilang.

Setelah setahun berlalu, gadis-gadis ini reuni dan mulai menerima teror. Sang peneror sering meninggalkan pesan dengan inisial A atau AD. Sang peneror mengancam akan membongkar dosa-dosa mereka. Para gadis mengira sang peneror adalah Alison.
Sampai jenazah Alison ditemukan. Mereka pun sadar ada orang lain yang berencana menghancurkan kehidupan mereka.
Hingga tulisan ini dibuat, belum ada sinopsis resmi sinetron BFF yang dibintangi Cassandra Lee. Sinetron BFF diproduksi MD Entertainment, kabarnya akan tayang pada awal Agustus 2017 nanti.

Baca juga: Sinopsis Film "Best Friend Forever" (2017)--

Untuk membuktikan mirip atau tidak, mari kita simak sinopsis BFF versi film layar lebarnya. BFF versi layar lebar berkisah tentang ke empat remeja perempuan, Bianca(19th), Laura(18th), Sascha(19th) dan Tammy(18th) berencana menghabiskan jumat malam bersama. Kali ini Bianca merencanakan dengan sangat tertata, tidak seperti malam-malam sebelumnya. Namun, kenyataan tak seperti apa yang mereka berempat bayangkan. Rencana yang Bianca buat berubah 180 derajat, dan menjadi malapetaka.
Bianca, Laura, Sascha dan Tammy menjalani malam yang penuh dengan malapetaka yang datang hilir berganti menghampiri mereka berempat.

Perjuangan Bianca, Laura, Sascha dan Tammy keluar dari situasi buruk, berujung Bianca harus kehilangan jejak pria idamannya. Yang membuat Bianca marah besar, sehingga memicu perkelahian diantara mereka berempat.

Di malam yang sama Keempat sahabat ini menghadapi aksi-aksi berbahaya yang hampir merenggut nyawa dan membuat persahabatan mereka hancur.
Tingkah polos Bianca, Sascha, Tammy dan Laura dalam mengahadapi masalah membuat kekonyolan yang sangat lucu dan mampu memberikan arti tersendiri diantara mereka.

Sumber: tabloidbintang, 21cineplex
Loading...

Terima kasih sudah membaca Sinopsis Sinetron "Best Friend Forever" (TransTV), Jiplak "Pretty Little Liar"?
Bagikan:
Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Sinetron "Best Friend Forever" (TransTV), Jiplak "Pretty Little Liar"?"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Loading...