Program Contoh Teks Ulasan Film "Dilan 1991" (2019)

Sinopsis Film "Headshot" (2016)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Judul: Headshot
Sutradara: Mo Brothers (Timo Tjahjanto; Kimo Stamboel)
Produser: Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo
Poduksi: Infinite Frameworks Studios
Pemain: Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Islan, Zack Lee, Ganindra Bimo, Sunny Pang, Very Tri Yulisman, Epy Kusnandar, dll.

Headshot merupakan film action, drama, thriller Indonesia yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto; Kimo Stamboel) dan dibintangi oleh Iko Uwais. Film HEADSHOT digarap oleh rumah produksi Infinite Frameworks Studios dan diproduseri oleh Sukhdev Singh bersama Wicky V. Olindo.
Film Headshot mengambil lokasi syuting di Batam, film ini mulai tayang dibioskop Indonesia pada awal Desember 2016. Adapun para pemain yang membintangi film Headshot diantaranya Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Islan dan Zack Lee. Film ini dirilis pada 8 Desember 2016.

Film Headshot bercerita tentang seorang pria yang terbagun dari koma panjang, selama berbulan-bulan pria ini dirawat oleh mahasiswa kedokteran bernama Ailin. Pria ini ditemukan Ailin dalam kondisi sekarat dengan luka tembakan di kepalanya. Setelah sadar dari koma, pria misterius kehilangan ingatan dan jati dirinya, lantas Ailin menamakan pria ini Ishmael. Seperti baru lahir ke dunia, pria ini tidak mengenal apapun dan siapapun.
Baik Ishmael dan Ailin langsung dekat, dan keduanya tidak menyadari bahwa dibalik ketenangan ada bahaya yang sedang mengintai. Hidup dalam kondisi tenang yang mereka berdua jalani kini berubah drastis setelah geng kriminal berbahaya yang dipimpin Lee menemukan keberadaan Ishmael.

Perlahan Ishmael mulai menyadari bahwa jati dirinya yang asli sangat berkaitan dengan dunia kriminal. Ailin diculik oleh anak buah Lee. Ishmael tidak tinggal diam, ia lantas berusaha untuk menyelamatkan wanita yang telah memberikannya nafas baru bagi hidupnya. Kini Ishmael tidak memiliki pilihan selain dia harus menghadapi kenyataan tentang masa lalunya. Perlahan ingatan Ishamel kembali membawanya ke masa lalu kelam yang sebenarnya, kepribadian yang berbahaya kembali bangkit dalam dirinya dan mulai menguak siapa sebenarnya Ishmael itu.

2cineplex
Loading...

Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "Headshot" (2016)
Bagikan:
Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "Headshot" (2016)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Loading...