Loading...

Sinopsis Film "Salawaku" (2016)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Judul: Salawaku
Sutradara: Pritagita Arianegara
Pemain: Karina Salim, Raihanun, Shafira Umm, J-Flow

Salawaku adalah film drama Indonesia, bergenre road movie, yang berlatar belakang Maluku, tepatnya Pulau Seram Bagian Barat dan merupakan film tentang pencarian. Disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Diproduksi oleh Kamala Film. Akan dirilis pada 2016. Dibintangi oleh Karina Salim, Raihaanun, JFlow, Shafira Umm, Elko Kastanya. Film ini menghadirkan keindahan alam Indonesia bagian timur yaitu di Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku. Film ini berkisah tentang perjalanan dua manusia yaitu Salawaku dan Saras. Keduanya berbeda usia, berbeda kepentingan dan berbeda sifat.

Hingga muncul Kawanua, kakak angkat Salawaku yang menyusul Salawaku. Salawaku menerima Kawanua dalam perjalanan mereka karena percaya pada lelaki tersebut. Kebaikan Kawanua membutakan mata Saras dan Salawaku. Saras perlahan melupakan patah hatinya dan mengalihkan rasanya pada Kawanua. Hingga di satu titik Salawaku menyadari mereka menjauhi Piru, kota dimana kabarnya kakak Salawaku yaitu Binaiya berada. Berbagai konflik dan drama menyertai kisah perjalanan mereka sebelum bertemu Binaiya. Dua sosok itu kini melangkah menjauh sebagai dua manusia yang tidak lagi sama. Film SALAWAKU melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat di Maluku seperti Pulau Osi, Pulau Lumoli, Pulau Piru, dan Pulau Pasir.

Film menampilkan aktris sekaligus ballerina Karina Salim. Selain Karina Salim, SALAWAKU turut dibintangi oleh Raihanun, J-Flow, dan Shafira Um.
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "Salawaku" (2016)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "Salawaku" (2016)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.