Program Contoh Teks Ulasan Film "Dilan 1991" (2019) Film Dilan 1991 merupakan film lanjutan (sekuel) Dilan 1990 yang sukses menjadi film Indonesia kedua terlaris sepanjang masa. Tahun 2018, Dilan 1990 meraih 6,3 juta penonton.

Sinopsis Film "Transporter 2" (2005)

DMCA.com Protection Status
Loading...
TRANSPORTER 2 merupakan sekuel dari TRANSPORTER tahun 2002. Di sekuel ini penulis naskah Luc Besson membuat alur cerita lebih bagus dengan mengetengahkan secara jelas apa yang diinginkannya. Film arahan sutradara Louis Leterrier ini masih mengetengahkan kejar-kejaran mobil, kapal ataupun pesawat serta serentetan tembakan senjata api dan didukung dengan penampilan Jason Statham yang kembali memerankan jagoan Frank Martin.

Kembali ditampilkan karakter Frank Martin (Jason Statham), sosok yang cukup pas khusus dalam bidang pengangkutan. Selain mantan anggota angkatan darat khusus Inggris, Martin juga seorang pengemudi yang terampil, jagoan bela diri, dan pria yang tak banyak bicara, kebajikan sejatinya, menganggap gaya sedikit bicaranya adalah kualitas terbaik.

Frank Martin (Jason Statham) telah pindah dari selatan Perancis ke Miami, Florida. Sebagai bantuan, ia menjadi sopir sementara untuk keluarga Billings kaya. Pernikahan Jefferson (Matius Modine) dan Audrey Billings (Amber Valletta) berada di bawah tekanan besar karena tuntutan pekerjaan pemerintah nya tinggi. Obligasi jujur ​​dengan anak mereka, Jack (Hunter Clary), yang ia drive ke dan dari sekolah dasar di barunya A8 Audi W12. [2] Kemudian, Audrey agak mabuk muncul di rumah Frank dan mencoba merayunya, tapi dia bijaksana mengirimkan rumahnya.

Frank mempersiapkan untuk kedatangan Inspektur Tarconi (François Berléand), detektif temannya dari Perancis, yang telah datang untuk menghabiskan liburan di Florida dengan Frank.
Ketika Frank mengambil Jack untuk pemeriksaan medis, dia menyadari hampir pada waktu itu penipu telah membunuh dan menggantikan dokter dan resepsionis. Sebuah pertarungan panjang meletus antara penjahat, dipimpin oleh Lola (Kate Nauta), dan Frank tidak bersenjata. Frank mampu lolos dengan Jack, tetapi hanya saat mereka tiba di rumah Jack, ia menerima panggilan telepon memberitahukan dia dan Jack berada di pemandangan dari penembak jitu mampu menembus kaca antipeluru mobil. Frank terpaksa membiarkan Lola ke dalam mobil, mereka mempercepat pergi dengan Jack, mengibas banyak mobil polisi mengejar.

Mereka tiba di sebuah gudang, di mana Frank bertemu Gianni (Alessandro Gassman), pemimpin operasi. Frank diperintahkan untuk pergi tanpa Jack. Dia menemukan bahan peledak yang melekat pada mobil dan berhasil menghapus itu sebelum peledakan. Jack kembali ke keluarganya setelah pembayaran uang tebusan, tetapi tidak mereka ketahui dan Frank, Jack telah disuntik dengan virus mematikan yang pada akhirnya akan membunuh siapa saja yang anak bernapas pada.

Dicurigai oleh semua orang kecuali Audrey menjadi salah satu penculik, Frank trek bawah salah satu dokter palsu, Dimitri (Jason Flemyng), dengan bantuan Tarconi itu. Frank berpura-pura untuk menginfeksi Dimitri dengan virus yang sama, kemudian memungkinkan dia lolos. Dimitri panik dan bergegas ke laboratorium untuk mendapatkan obat yang membunuh Tipov, dengan Frank mengikuti di belakangnya. Frank membunuh Dimitri, tapi ketika Frank menolak untuk tawar-menawar dengan dia, dokter yang bertanggung jawab atas laboratorium melemparkan hanya dua botol berisi obat penawar keluar dari jendela ke lalu lintas. Frank berhasil mengambil hanya satu botol utuh.

Frank menyelinap kembali ke rumah Billings dan menceritakan sebuah Audrey sudah melemah apa yang terjadi. Ia menggunakan obat penawar pada Jack. Sementara itu, sebuah batuk Jefferson, direktur Kebijakan Pengawasan Obat Nasional, alamat kepala banyak anti-narkoba organisasi dari seluruh dunia di sebuah konferensi.
Frank drive ke rumah Gianni, yang telah memutuskan untuk menyuntikkan dirinya dengan sisa pasokan penangkal sebagai tindakan pencegahan. Setelah pengiriman antek banyak Gianni, Frank memiliki archvillain di bawah todongan senjata. Gianni menjelaskan bahwa kartel narkoba Kolombia yang membayar dia untuk menyingkirkan musuh-musuhnya, dan bahwa Frank tidak bisa mengambil risiko membunuh dia, karena kematiannya akan membuat obat penawar tidak dapat digunakan. Kemudian seorang Lola bersenjata muncul, yang mengarah ke kebuntuan Meksiko. Gianni meninggalkan Lola untuk menangani Frank. Frank akhirnya berhasil membunuhnya dengan menendangnya ke rak anggur dengan poin logam tajam.

Frank trek Gianni, yang membuat melarikan diri dengan helikopter ke sebuah jet menunggu. Menggunakan Roadster Lamborghini Murcielago dari garasi Gianni, Frank kecepatan ke bandara dan papan jet Gianni dengan mengemudi ke landasan dan naik ke gigi hidung jet. Frank masuk ke bagian dalam pesawat dan menghadapkan Gianni, yang menarik pistol kepadanya. Ketika mereka bergulat untuk itu, putaran membunuh pilot dan pesawat menabrak laut. Frank melumpuhkan Gianni dengan melumpuhkan dia (membuat dia bergerak sambil menjaga penawar dalam sistem nya), kemudian mendorong tawanannya dan dirinya sendiri keluar dari pesawat tenggelam. Perahu berkumpul untuk menjemput mereka.

Para Billings diberikan obat penawar. Ketika Frank mengunjungi mereka di rumah sakit, sebelum memasuki kamar mereka, ia melihat mereka dengan Jack, yang bercanda dengan mereka. Dia diam-diam berjalan kembali ke mobilnya, di mana Tarconi sedang menunggu. Dia menjatuhkan temannya di bandara. Sendirian, Frank menerima panggilan dari seorang pria yang membutuhkan transporter.

Sumber: kapanlagi.com
loading...
Demikian artikel Sinopsis Film "Transporter 2" (2005). Jika ada pertanyaan, silakan beri komentar, atau via Whatsapp untuk respon cepat (gunakan ponsel). Jangan lupa LIKE dan SHARE artikel ini. Terima kasih.
Bagikan:

Loading...

0 Response to "Sinopsis Film "Transporter 2" (2005)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Blog Pelajaran Bahasa Indonesia
loading...