Program Contoh Teks Ulasan Film "Dilan 1991" (2019) Film Dilan 1991 merupakan film lanjutan (sekuel) Dilan 1990 yang sukses menjadi film Indonesia kedua terlaris sepanjang masa. Tahun 2018, Dilan 1990 meraih 6,3 juta penonton.

Jarang Ganti Celana Dalam Dapat Memicu Enam Masalah Ini

DMCA.com Protection Status
Loading...
APAKAH Anda termasuk orang yang mempunyai kebiasaan jarang mengganti celana dalam? Jika iya, Anda perlu mewaspadai 6 masalah akibat jarang mengganti celana dalam. Mengganti celana dalam setiap hari bertujuan menjaga kebersihan organ intim, baik pria maupun wanita.

Berikut 6 masalah yang dipicu dari jarang ganti celana dalam seperti dilansir Boldsky, Jumat (9/12/2016):

Gatal
Keringat dan racun yang dilepaskan melalui kulit ketika bercampur dengan kelembapan akan membuat Anda ingin menggaruk. Ketika bakteri atau jamur berkembang biak pada kulit, Anda akan merasa gatal. Semua ini adalah hasil dari kotoran yang tidak dibersihkan. Bila Anda tidak mencuci celana dalam, masalahnya akan menjadi lebih buruk.

Ruam
Hanya ruam dapat membuat Anda semakin jengkel. Celana dalam yang tidak dicuci juga dapat menyebabkan ruam akibat partikel kecil dari kotoran menumpuk berkembang biak menjadi bakteri.

Kutu
Kebersihan yang buruk dan mengenakan celana dalam tidak bersih juga bisa meningkatkan risiko munculnya kutu dan kudis di rambut kemaluan. Jadi, selalu mengganti celana dalam setiap hari, yang sudah dicuci dengan bersih tentunya.

Bau busuk
Bagian intim Anda adalah rumah bagi mikroba yang juga membutuhkan udara segar. Jika Anda menggunakan mikroskop pada celana dalam yang telah seharian digunakan, maka dapat melihat ribuan bakteri dan kotoran di sana. Jadi, jika Anda tidak mengganti celana dalam, bayangkan bau busuk yang Anda bawa.

Infeksi
Ketika kelembapan di kemaluan tidak bisa kering, bakteri akan mulai berkembang biak di sana. Kondisi ini dapat menyebabkan infeksi jamur.

Infeksi saluran kemih
Celana dalam Anda mungkin banyak mengandung bakteri setelah seharian dipakai. Ketika bakteri menyelinap masuk ke organ intim, terutama wanita, maka akan meningkatkan risiko terkena infeksi saluran kemih.

Sumber: okezone.com
loading...
Demikian artikel Jarang Ganti Celana Dalam Dapat Memicu Enam Masalah Ini. Jika ada pertanyaan, silakan beri komentar, atau via Whatsapp untuk respon cepat (gunakan ponsel). Jangan lupa LIKE dan SHARE artikel ini. Terima kasih.
Bagikan:

Loading...

0 Response to "Jarang Ganti Celana Dalam Dapat Memicu Enam Masalah Ini"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Blog Pelajaran Bahasa Indonesia
loading...