Widget HTML Atas

Bertahan di Juara II Lomba Blog dan Website Sekolah Tahun 2016

Kembali, tahun ini, Web blog SMPN 2 Muara Uya yang beralamat http://smpn2muarauya.sch.id/ mengikuti lomba Blog/Web Instansi dan sekolah di hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-51. Masih menempati posisi kedua (sama dengan tahun lalu), hanya "dikalahkan" oleh perguruan tinggi yang sebenarnya bukan level sekolah biasa, STIA Tabalong.
Sukses SMPN 2 Muara Uya mempertahankan gelar ini patut disyukuri, mengingat jumlah peserta lomba yang lebih banyak dari tahun lalu, 12 sekolah.
Tahun lalu, dengan masih memakai domain gratisan dari blogspot, SMPN 2 Muara Uya hanya mampu mengumpulkan nilai 19.
Tahun ini, dengan domain sch.id, mampu bertahan di posisi dua namun mengalami peningkatan nilai menjadi 41,5.

Berikut hasil penilaian juri:

Peraih juara pertama di dua kategori (kategori sekolah dan instansi) tersebut menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp1.500.000,00, juara kedua menerima hadiah uang pembinaan
sebesar Rp1.250.000,00, dan juara ketiga menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp750.000,00. Hadiah belum termasuk potong pajak 10 persen.

Penyerahan hadiah sudah dilakukan saat upacara puncak peringatan HUT Kab. Tabalong pada hari ini, 6 Desember 2016, di lapangan Pendopo Bersinar Pembataan.
Pendaftaran lomba ini digelar sejak Agustus lalu dan batas akhir pendaftaran tanggal 10 Oktober 2016. Penilaian dilakukan oleh dewan juri secara online (review blog/web) hingga pengumuman pada tanggal 2 November. Lomba ini diadakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong.

Posting Komentar untuk "Bertahan di Juara II Lomba Blog dan Website Sekolah Tahun 2016"

.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!