Begini Cara Stefan 'Boy' Wiliam 'Dihilangkan' dari Sinetron Anak Jalanan

DMCA.com Protection Status
Loading...
Mundurnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan membuat sinetron ini menjadi perbincangan netizen. Stefan yang berperan menjadi Boy sekaligus pemeran utama ini 'dibunuh' perannya melalui adegan kecelakaan dengan sebuah truk. Sebelumnya Boy yang berencana akan kuliah di Singapura ini menemui pujaan hatinya Reva, namun ditengah jalan Reva dihadang oleh anak Godzila. Reva pun meminta tolong kepada Boy, dalam sekejap Boy pun datang ke TKP. Karena dikeroyok oleh banyak orang, ayah dari Reva meminta tolong ke Rocky dan Rocky pun datang menolong Boy yang saat itu dikeroyok.

Selesai bertarung, Boy dan Rocky menemui Reva disebuah lapangan didekat rumah Reva.
Anehnya Boy yang bertemu dengan Reva, malah menitipkan Reva kepada Rocky.
Dijalan Boy yang mengendarai sepeda motor melamun hingga terpeleset dan tertabrak sebuah truk hingga terjadi kecelakaan yang menewaskannya.

Keputusan Stefan mundur dari sinetron yang ditayangkan RCTI produksi SinemArt itu berbuah kekecewaan dari penggemar setianya.
Mereka tak menyangka suami Celine Evangelista itu begitu cepat meninggalkan sinetron yang melambungkan namanya saat berada pada puncak kejaan.
Sebagai imbas dari kekecewaan, akun Stefan pada Instagram @stefannwilliam menjadi sasaran pelampiaran perasaan para penggemar.

Alasan Keluar dari "Anak Jalanan"

Lantas apa sebenarnya memicu aktor kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 itu memilih hengkang?
Apakah karena faktor rendahnya bayaran dari rumah produksi?
Ternyata bukan itu, tetapi karena dirinya lebih mementingkan keluarga dibanding karier.
Melalui akunnya pada MigMe Stefan curhat soal alasan dirinya "angkat kaki".
"Ini adalah babak yang menunjukkan sebetulnya apa itu keluarga. Ini bukan hanya tentang cinta. Ini tentang mengetahui bahwa keluarga akan selalu ada memperhatikanmu. Lainnya tidak akan bisa memberimu yang seperti itu. Ini bukan tentang uang. Bukan tentang ketenaran atau pekerjaan :) Keluarga selalu nomor satu. Aku mencintaimu," kata Stefan.
Sebelum menikah dengan Celine, berhembus kabar jika Stefan akan mendapatkan pinalti sebesar Rp 12 miliar dari pihak rumah produksi Anak Jalanan.

Kabar yang mengatakan bahwa keduanya bertunangan dianggap melanggar perjanjian kontrak kerja.
Pihak produksi memang memberikan perjanjian bahwa para pemain dilarang untuk bertunangan atau menikah sebelum sinetron Anak Jalanan berakhir.
Perjanjian tersebut sudah biasa dilakukan oleh tim produksi, karena untuk tetap menjaga nilai jual sinetron maupun artis yang bersangkutan.
"Kalau Stefan menikah sebelum 'AJ' selesai, kena penalti 7 miliar. Bila dia bertunangan dan 'AJ' belum rampung, maka penaltinya sebesar 12 miliar," ujar sumber yang tak mau disebut namanya, dilansir dari sebuah media online.
Kabarnya Stefan juga sudah dipanggil oleh pihak Anak Jalanan untuk menandatangani surat perjanjian yang berisi larangan untuk dirinya bertunangan atau menikah sebelum Anak Jalanan berakhir.
Surat perjanjian tersebut dikeluarkan setelah berhembus kabar bahwa Stefan akan bertunangan pada hari ulang tahunnya 11 Agustus lalu.
Sumber tersebut juga mengatakan, Stefan menandatangani surat perjanjian di depan pemimpin production house (PH) dan disaksikan empat polisi, serta dua saksi dari pihak Stefan.

Sumber: tribunnews.com
Terima kasih sudah membaca Begini Cara Stefan 'Boy' Wiliam 'Dihilangkan' dari Sinetron Anak Jalanan
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Begini Cara Stefan 'Boy' Wiliam 'Dihilangkan' dari Sinetron Anak Jalanan"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.