Program Contoh Teks Ulasan Film "Dilan 1991" (2019) Film Dilan 1991 merupakan film lanjutan (sekuel) Dilan 1990 yang sukses menjadi film Indonesia kedua terlaris sepanjang masa. Tahun 2018, Dilan 1990 meraih 6,3 juta penonton.

Yuk, Belajar Bahasa Mandarin ke China!

DMCA.com Protection Status
Loading...
Dengan mempelajari bahasa asing, kemampuan berkomunikasimu pun akan semakin meningkat, sehingga bisa memperluas networkingmu. Beasiswa ini akan memberikanmu kesempatan untuk mmepelajari Bahasa Mandarin. Selain itu, kamu juga akan berkenalan dengan teman-teman dari berbagai negara sekaligus mempelajari Bahasa Mandari.

Salah satu bahasa asing yang direkomendasikan untuk dipelajari adalah Bahasa Mandarin. Melalui SquLie dengan kerjasama Beijing Chinese Language and Culture College (BLCC) menawarkan beasiswa Bahasa Mandarin ke China. Dalam beasiswa ini, kamu akan mendapatkan biaya beasiswa dari 50 persen sampai full. Untuk level 1 kamu akan mendapatkan beasiswa penuh. Sementara di level 2, kamu akan mendapat pendanaan sebesar 70 persen. Pada level 3, kamu mendapatkan beasiswa pendanaan sebanyak 50 persen.

Jika tertarik, kamu bisa mendaftarkan diri dengan memenuhi syarat yang sudah ditentukan. Meliputi berusi 18 tahun ke atas, mengirimkan kelengkapan naskah seperti pas foto, foto kopi passport, ijazah terakhir. Untuk mendaftarkan diri, kamu bisa mengunduh formulir pendaftaran di website resmi berikut ini http://squline.com/id/beasiswa-blcc/. Kamu juga perlu memiliki surat referensi dari institusi pendidikan terakhir dalam Bahasa Inggris. Pendaftaran beasiswa ini akan dibukan sampai 31 Desember 2016.

Sumber: okezone.com
loading...
Demikian artikel Yuk, Belajar Bahasa Mandarin ke China!. Jika ada pertanyaan, silakan beri komentar, atau via Whatsapp untuk respon cepat (gunakan ponsel). Jangan lupa LIKE dan SHARE artikel ini. Terima kasih.
Bagikan:

Loading...

0 Response to "Yuk, Belajar Bahasa Mandarin ke China!"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Blog Pelajaran Bahasa Indonesia
loading...