Program Contoh Teks Ulasan Film "Dilan 1991" (2019)

Anak Muda Harus "Perang" Melalui Skill

DMCA.com Protection Status
Loading...
Tidak seperti di zaman terdahulu, dimana para pahlawan kita harus memperjuangkan kemerdekaan dengan cara berperang. Kini, sebagai anak muda pun dituntut untuk bisa memperjuangkan kemerdekaan namun dengan cara yang berbeda. Alumni Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Stefani menuturkan anak muda pun tetap harus berperang.
“Tapi berperangnya itu dalam bidang-bidang tertentu, seperti olahraga, ilmu pengetahuan, kesenian, budaya, perdagangan dan hal lainnya,” ungkapnya saat dihubungi Okezone, Kamis (10/11/2016).

Selama ini, anak muda Indonesia tak kalah dengan anak muda dari berbagai negara yang telah berhasil memenangkan sejumlah kompetisi di tingkat internasional. “Paling tidak kita bisa menunjukan bahwa Indonesia bisa dan mau bersaing di kancah internasional,” imbuhnya.

Cara lainnya yang bisa dilakukan anak muda untuk tetap menjaga Indonesia yakni dengan melestarikan budaya yang ada. “Selain itu kita juga bisa turut melestarikan budaya kita melalui berbagai komunitas yang sudah ada, supaya bisa lebih berkembang lagi,” tambahnya.

Sumber: okezone.com
Loading...

Terima kasih sudah membaca Anak Muda Harus "Perang" Melalui Skill
Bagikan:
Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Anak Muda Harus "Perang" Melalui Skill"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Loading...