Widget HTML Atas

Sinopsis Film "A Perfect Murder" (1998)

Film A PERFECT MURDER adalah sebuah film drama thriller yang dirilis pada tahun 1998. Film ini merupakan remake dari film klasik Dial M for Murder (1954) karya Alfred Hitchcock.
Dibanding film aslinya, cerita dalam film ini mengalami improvisasi mulai dari awal sampai akhir, mungkin dengan tujuan untuk menambah kejutan dan ketegangan.

Sekilas tidak ada yang kurang dalam kehidupan yang dimiliki oleh Steven. Dia memiliki karir yang cemerlang dalam bidang perusahaan finansial sehingga membuatnya menjadi orang yang serba berkecukupan. Dan Steven juga memiliki seorang istri yang cantik sekaligus pintar bernama Emily. Namun sebuah kekurangan membayangi kehidupan Steven selama ini. Yaitu Emily tidak pernah tulus mencintai Steven. Ada sebuah keterpaksaan besar yang membuatnya memutuskan untuk hidup bersama Steven. Sebenarnya Steven menyadari hal tersebut dan ia berusaha untuk menutupi kenyataan tersebut dari dunia luar.

Hal inilah yang kemudian malah membuat Steven semakin mengekang Emily. Dia melakukan hal tersebut dengan harapan, Emily bisa menghormatinya sebagai suami. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Emily semakin menjauhi Steven dan kehilangan rasa simpati kepadanya. Bahkan yang paling terburuk adalah Emily memilih untuk berselingkuh dengan pria lain, seorang pelukis miskin bernama David. Mereka berdua sudah menjalin hubungan gelap cukup lama. Dengan dasar saling mencintai antara satu sama lain. David memang tidak sekaya Steven, bahkan dia hanya bisa menghidupi dirinya sendiri melalui lukisan yang ia jual dengan harga yang tidak seberapa. Namun Emily memilih David karena hanya bersama dia, pengekangan tidak pernah terjadi. Awalnya, hubungan gelap antara Emily dan David tidak pernah diketahui oleh Steven. Tapi lambat laun, hubungan gelap tersebut diketahui juga oleh Steven.

Awalnya Steven marah besar namun sebuah peristiwa malah membuat Steven memiliki sebuah rencana untuk memanfaatkan perselingkuhan istrinya tersebut. Yaitu ketika perusahaan miliknya tengah bangkrut dan membutuhkan dana besar untuk membangkitkannya kembali. Dan Steven tahu cara mendapatkan uang besar dalam waktu yang cepat adalah memanfaatkan warisan milik Emily. Dimana Emily memiliki warisan sebanyak 100 juta dolar namun hanya bisa didapatkan apabila ia sudah meninggal. Maka Steven kemudian memerintahkan David yang tidak lain adalah selingkuhan dari Emily untuk membunuh istrinya tersebut.

Tergiur dengan bayaran yang tinggi akhirnya David setuju dengan tugas tersebut. Namun ternyata rencana pembunuhan yang dilakukan oleh Steven dan David diketahui oleh Emily. Emily yang pintar kemudian akan membalikan semua rencana tersebut untuk memihak kepadanya.

Sube: sinopsisfilm.com

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film "A Perfect Murder" (1998)"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email