Widget HTML Atas

Uttaran Episode Rathore Ajak Ketiga Pasangan Berwisata untuk Lebih Dekat dengan Ambika

Rathore berencana berwisata dengan mengajak Meethi, Mukta, Ambika, Vishnu, Akash dan Sankrant. Akash pergi ke kantor Vishnu untuk menjemput Vishnu. Sementara Meethi, Ambika dan Mukta sudah sampai di tempat wisata.....
Yuvaan kaget melihat Akash ada di kantornya. Yuvaan ingat saat menjual rumah Bundela, dia sudah operasi plastik sehingga Akash mengenalnya sebagai Yuvraj. Yuvaan berusaha melarikan diri tapi Akash keburu menyapanya. Yuvaan minta Akash tidak memberi tahu soal operasi ganti wajah dengan alasan ingin memulai hidup baru. Yuvaan mengatakan dia hanya lewat karena kantorya di dekat situ. Vishnu melihat Akash bicara dengan laki-laki tapi tak melihat wajahnya. Akash menjelaskan bahwa pria itu adalah kakak kandung Meethi, Yuvraj. Namun Vishnu tak mengetahui bahwa yang dimaksud adalah Yuvaan.

Di tempat wisata, Rathore bersama Ambika, Mukta dan Meethi bermain beberapa permainan. Saat main dengan mata tertutup, Rathore menyebut Ambika sebagai putrinya.
Di permainan lain, peserta harus membuka dompetnya. Mukta kaget melihat ada foto Akash di dompet Ambika. Ambika berdalih tak sengaja. Mukta akhirnya merobek foto tersebut.
Hal ini membuat Mukta makin membenci Ambika dan mengatakan ini pada Meethi. Meethi mengatakan sempat curiga pada Ambika tapi bukti yang ada justru sebaliknya.
Rathore menenangkan Ambika yang menangis setelah ditegur Mukta soal foto Akash. Mendengar Rathore menganggap Ambika seperti putrinya sendiri, Mukta cemburu dan mengatakan keberatan pada Rathore.

Masih dalam suasana liburan, grup yang beranggotakan Rathore, Meethi, Akash, Mukta, Vishnu, Ambika dan Sankrant hendak naik gunung. Meethi terpisah karena hendak mengambil sesuatu. Ambika mencampurkan sebuah bubuk di minuman Meethi.
Rupanya hal ini membuat Meethi kehabisan suara. Ambika juga mengubah papan petunjuk, membuat Meethi tersesat. Saat terpisah dari rombongan, Meethi mencoba berteriak tapi suaranya tidak keluar. Meethi kemudian tersandung dan masuk ke sebuah lubang. Akash dkk panik Meethi menghilang. Hari semakin malam tapi Meethi belum ditemukan. Meethi teringat di jaketnya ada peluit dan berusaha meniupnya. Akash yang mendengar ini mencari tahu asal suara peluit.
Pada malam hari, Rathore mencoba bicara pada Ambika soal Malvika dan fakta bahwa dia ayahnya. Rathore ternyata salah mengenali, perempuan yang diajak bicara justru Mukta. Mukta mencoba tenang tapi tak terima. Mukta mengatakan boleh saja Rathore menyayangi Ambika tapi Mukta tidak mau menganggap Ambika sebagai kakaknya. Rathore berusaha menjelaskan, tapi Mukta malah mengungkit ketika dia kecil sampai remaja tidak pernah ditengok oleh Rathore. Rathore pun serba salah.
Kejadian tersesat dan suaranya habis membuat Meethi berpikir Ambika pelakunya. Meethi ingin cerita pada Mukta tapi Mukta tidak berniat mendengarkan karena masih kesal tahu Ambika kakaknya. Meethi malah mengira Mukta sudah percaya pada Ambika.
Ekadashi menanyakan soal kejadian di hutan dan apakah Meethi masih berpikir dia pelakunya. Meethi akhirnya sadar pelakunya Ambika. Ekadashi mengajak Meethi memberi tahu Akash tapi Meethi ragu Akash akan percaya.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Ambika Akhirnya Ketahuan Masih Hidup Ambika mengaku hamil. Meethi dan Ekadashi tidak percaya. Ambika kemudian memberikan tes kehamilan yang menunjukkan dua garis merah. Ambika sebenarnya membuat sendiri garis itu memakai lipstik.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, tabloidbintang, colorstv, youtube, dan berbagai sumber

Posting Komentar untuk "Uttaran Episode Rathore Ajak Ketiga Pasangan Berwisata untuk Lebih Dekat dengan Ambika"

loading...