Widget HTML Atas

Uttaran Episode Hanya Sebuah Keajaiban Bila Vishnu Bisa Sadar Kembali, Meethi Tak Bisa Hamil Lagi

Akash dan Meethi sampai di tempat pesta sebelum yang lainnya. Mereka duduk di tempat yang telah disiapkan manajer hotel dan tiba-tiba tempat pesta menjadi gelap. Di layar, muncul foto-foto Akash dan Meethi......
Akash dan Meethi kemudian saling mengobrol dan berbaikan. Tiba-tiba pesta itu dihadiri keluarga dan teman, yang mengucapkan selamat atas hari ulang tahun pernikahan yang pertama. Sankrant memeluk Akash. Akash merasa Sankrant sedih karena ini berarti tepat setahun Sankrant menikahi Ambika. Nenek Tapasya tiba di rumah sakit dengan membawa tanda tangan Mukta untuk melepas alat bantu hidup Vishnu.

Mukta bertanya pada dokter siapa yang meminta untuk melepas alat bantu hidup Vishnu. Dokter bilang dia melakukan itu karena permintaan Mukta, dan menunjukkan surat yang sudah ditandatangani Mukta. Melihat surat ini, Mukta tahu Nenek Tapasya yang telah mendapatkan tanda tangannya. Akash dan Meethi tiba-tiba diberikan bayi oleh perawat yang mengira mereka orangtuanya. Akash dan Meethi merasa sedih. Jogi Thakur dan Rathore memarahi Nenek Tapasya karena hendak melepas alat bantu hidup Vishnu dan memberinya peringatan.

Meethi terbangun dan mencari Akash. Meethi menemukan Akash di dapur, sedang memasak sarapan untuk Meethi. Melihat kebersamaan Meethi dan Akash, Ekadish merasa senang dan mendoakan mereka. Rathore mulai romantis dengan Tapasya. Mukta menelepon Meethi dan bicara bahwa Rathore dan Tapasya menjadi terganggu karena masalahnya. Mukta minta orangtuanya berlibur. Tapi Tapasya bilang semua baik-baik saja.

Pandita bilang Meethi bahwa dia tak bisa melihat Meethi jadi ibu berdasarkan horoskop. Mukta mencoba merancang kejutan buat Tapasya dan Rathore. Nenek Tapasya membantu menyiapkan. Meethi memutuskan menemui dokter untuk konsultasi.

Meethi syok dokter berkata dirinya mengalami gangguan di uterus, dan tak akan bisa hamil. Meethi sampai di tempat janjian dengan Akash dan melihat Akash dengan wajah khawatir. Akash bertanya bagaimana hasil pemeriksaannya. Tiba-tiba hujan turun dan mereka masuk mobil yang terkena macet. Seorang pengemis mengatakan Meethi tak bisa jadi ibu.

Akash sedang berdoa pada Dewa Shiwa. Tapi saat doa terakhir, angin kencang mulai berhembus dan Akash tak bisa menjaga keseimbangan sampai membuatnya jatuh ke tanah. Meethi berlari ke arah Akash dan minta Akash pulang ke rumah bersamanya. Tapasya dan Rathore kembali melewati malam romantis setelah sekian lama. Meethi mencoba bilang pada Akash bahwa dirinya tak bisa jadi ibu.

Ekadish bilang pada Meethi bahwa Pandita berkata Meethi tak akan pernah jadi ibu. Ekadish minta Meethi periksa ke dokter, Meethi berkata sudah periksa ke dokter dan mengatakan Meethi tak bisa hamil. Ekadish syok mendengar ini. Mukta merasa bahagia karena bayinya terus menendang. Ekadish minta Meethi untuk pergi dari kehidupan Akash karena Ekadish tak akan bisa menerima anak adopsi.

Tak punya pilihan, Meethi memutuskan untuk pergi selamanya dari kehidupan Akash. Sebelum pergi, Meethi menemui Kajri yang sedang berada di dapur dan membuatnya berjanji Kajri tak akan pergi dari rumah. Meethi mengepak barang dan pergi dengan hati senang. Meethi bertemu Damini dan menitipkan CD buat Akash.

Ekadish dan adiknya menyembunyikan CD dari Meethi untuk Akash dan memberikan informasi yang salah soal Meethi. Meethi menunggu telepon dari Akash tapi tidak mendapatkan respon darinya. Meethi pergi bersama Damini. Mukta melihat Meethi di bus dan mengabari Akash. Akash kaget Meethi pergi dari rumah demi dirinya.
Mukta memberi tahu Rathore dan Jogi Thakur tentang Meethi naik bus hendak pergi luar kota. Mendengar ini, Kanha melihat kamar Damini dan kaget Damini tidak ada. Saat mereka berdiskusi, Akash datang bertanya keberadaan Meethi dan Damini. Rathore bertanya apa Mukta ingat nomor bus yang dinaiki Meethi. Mukta memberi tahu nomor bus dan Rathore bilang pada Akash untuk mencari Meethi bersama-sama.

Damini minta Meethi berpikir lagi sebelum meninggalkan Akash dan pergi ke luar kota selamanya. Sankrant tiba di rumah dan mengabari Ekadish bahwa Akash ditahan polisi, Sankrant berniat pergi ke kantor polisi.
Selanjutnya:
Serial Uttaran Episode Meethi Dituduh Polisi Pakistan sebagai Teroris Seorang petugas polisi datang dan bilang pada inspektur soal wanita misterius yang menolak tasnya diperiksa dengan detektor logam. Di kereta, Meethi bertemu seorang wanita berkerudung.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Uttaran Episode Hanya Sebuah Keajaiban Bila Vishnu Bisa Sadar Kembali, Meethi Tak Bisa Hamil Lagi"

loading...