Widget HTML Atas

Serial Uttaran: Menikah dengan Sankrant, Ambika Ingin Bunuh Akash dan Meethi


Ambika membawakan teh untuk Meethi. Ambika cemburu melihat bekas lipstik di leher Akash. Ambika menumpahkan teh panas ke baju Akash. Akash membuka bajunya. Ambika makin panas melihat bekas lipstik di dada Akash. Ambika cemburu saat mendengar Akash menggoda Meethi dengan manja. Ambika bersumpah akan menghancurkan pernikahan Akash dan Meethi.....
Nenek Tapasya mengunjungi Mukta di rumah kontrakan Vishnu. Nenek Tapasya terus mencemooh rumah kontrakan Vishnu yang sederhana. Nenek Tapasya tak tega melihat Mukta menyapu halaman. Mukta terus meyakinkan Nenek Tapasya bahwa kehidupannya bahagia.

Akash masih bekerja di malam hari. Ambika menawarkan kopi pada Akash. Akash minta maaf karena batal menikahi Ambika. Akash menyentuh bahu Ambika. Tiba-tiba Meethi datang. Meethi bertanya kenapa Akash memegang bahu Ambika. Akash menggoda bahwa Meethi mulai cemburu.
Setelah Akash dan Meethi pergi, Ambika menyiram kopi pada laptop Akash.
Nenek Tapasya menceritakan kunjungannya ke rumah kontrakan Vishnu dengan nada sinis. Damini, Tapasya dan Jogi Thakur meyakini bahwa Mukta betah. Tapasya kemudian menelepon Mukta tapi saat itu Mukta dan Vishnu sedang bercanda penuh kemesraan.

Keesokan paginya, saat Mukta memasak, Vishnu menggodanya. Tiba-tiba seseorang melemparkan iklan lowongan kerja. Mukta berkata pada Vishnu akan mencoba melamar kerja di tempat itu.

Ambika memasak di dapur untuk menyambut kedatangan Chauhan. Meethi membantu Ambika. Ambika memikirkan rencana jahat. Ambika menyiramkan bensin ke beberapa titik di dapur kemudian meninggalkan Meethi. Api pun membesar. Meethi berusaha menyelamatkan diri, tapi malah jatuh dari kursi roda. Ambika tertawa puas. Tapi tak lama Akash pulang dari kantor. Ambika kaget, dan pura-pura panik. Sankrant membantu Akash menyelamatkan Meethi. Akash melarang Meethi memasak di dapur.

Divya pulang dari luar negeri. Mukta datang ke rumah Jogi Thakur naik bajaj. Nenek Tapasya kembali menghina Mukta yang hidup susah sejak dinikahi Vishnu. Mukta menceritakan dirinya mencari kerja tapi malah dicemooh oleh Nenek Tapasya.

Rathore senang melihat Mukta tampak bahagia. Mukta mengundang orangtua dan kakek-neneknya untuk makan siang di rumahnya.

Rathore mengantar oleh-oleh Divya dari Amerika untuk Meethi. Saat Rathore tiba di rumah Bundela, Chauhan sedang ke toilet sehingga keduanya tidak bertemu.

Akash berencana membuat kejutan untuk Meethi. Ambika yang mendengar rencana ini berniat menggagalkannya.
Ambika berpura-pura sakit agar Akash dan Meethi tidak pergi makan malam. Akash berjanji tidak akan lama, tapi Meethi ingin menemani Ambika. Karena saat itu rumah kosong, Ekadashi dan yang lainnya sedang berada di kuil.
Akash tidak kehabisan ide. Akash mengubah makan malam romantis di rumah. Ambika cemburu. Ambika mengaku lapar, kemudian Meethi mengajaknya bergabung.

Mukta diterima bekerja di sebuah perusahaan. Mukta mengabarkan hal ini pada Vishnu. Keduanya kemudian bermanja-manja. Sementara di kantor perusahaan yang menerima Mukta bekerja, seorang pria misterius mendapat laporan dari bawahannya bahwa Mukta telah diterima bekerja. Pria itu tersenyum puas dengan maksud tidak baik. Tanpa Mukta sadari, atasannya diam-diam selalu mengawasi Mukta.

Rathore kepikiran melihat Inspektur Chauhan di pernikahan Meethi dan Akash. Rathore menyuruh anak buahnya menyelidiki soal Chauhan. Anak buah Rathore memastikan Chauhan tidak punya anak kandung karena istrinya meninggal tak lama setelah pernikahan dan Chauhan tidak menikah lagi. Rathore bingung kenapa Chauhan mengakui Ambika sebagai putrinya.

Rathore mengorek informasi dari Akash soal Ambika. Akash bercerita bahwa awalnya ibunya ingin menikahkan Akash dengan Ambika, tapi karena Akash menolak akhirnya diganti Sankrant. Akash berkata bahwa Ambika anak Chauhan, dan ibu Ambika meninggal saat Ambika masih kecil. Rathore pun bertekad mencari tahu apa yang sebenarnya direncanakan Chauhan dan Ambika.

Mukta masuk kerja hari pertama. Seorang pegawai memberikan Mukta laptop. Mukta berkata sudah punya laptop sendiri tapi pegawai itu berkata demi keamanan rahasia kantor, Mukta harus menyimpan dokumen perusahaan di laptop milik kantor. Mukta kemudian menerima telepon misterius, yang memuji kecantikannya. Mukta mengira itu adalah Vishnu, padahal telepon itu dari atasannya yang misterius.

Telepon kembali berdering, kali ini dari Akash yang mengundang Vishnu dan Mukta untuk makan di rumah mereka. Melihat ekspresi senang di wajah Mukta, atasan misterius yang mengawasi Mukta dari ruangannya mendadak emosi. Mukta pun merasa dirinya sedang diawasi.

Akash memberi kejutan pada Meethi dengan mengajaknya bermain kriket. Akash telah mengundang keluarga Meethi untuk hadir di lapangan kriket. Tak disangka Chauhan dan Ambika ikut datang dalam acara itu. Terjadi banyak keseruan di situ. Mukta memukul bola dan tak sengaja mengenai kepala Ekadashi. Melihat Mukta dan Vishnu bermanja-manja, Pavitra memanfaatkan ini sehingga Vishnu gagal memukul bola.

Ambika tetap memanfaatkan keadaan untuk menggoda Akash. Ambika pura-pura jatuh ketika berlari di dekat Akash.
Ambika menantang Meethi untuk bermain satu lawan satu. Meethi ragu karena dia lumpuh. Tapi Akash dan anggota keluarga lainnya terus menyemangatinya. Meethi akhirnya berani. Ambika berhasil memukul bola dengan baik. Meethi tiba-tiba berdiri dan mengambil bola.

Meethi begitu senang berhasil menangkap bola. Meethi tidak sadar bahwa dia sudah bisa berdiri. Akash dan anggota keluarga lainnya senang sekaligus haru melihat Meethi bisa berdiri. Akash menggendong Meethi dan berkata tak lama lagi Meethi bisa bebas dari kursi roda.

Ambika semakin kesal melihat kebahagiaan Meethi. Ambika memecahkan akuarium tempat tinggal Pakya (ikan peliharaan Meethi) sampai Pakya mati. Ambika berkata bahwa akuarium pecah karena bola yang dipukulkan Meethi. Meethi menangis merasa bersalah. Akash berusaha menenangkan dan meyakinkan ini bukan salah Meethi. Ambika tersenyum puas melihat Meethi berduka.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Yuvraj Lakukan Operasi Plastik, Menyamar jadi Yuvaan untuk Balas Dendam pada Mukta Masih ingat Yuvraj? Ya, Yuvraj anak pertama Ichcha dan Veer yang waktu lahir diculik nenek Tapasya untuk dibuang di panti asuhan namun kemudian diasuh oleh Rathore dan Tapasya. Setelah menjalani hukuman, ia keluar, melakukan operasi plastik, dan berencana melakukan balas dendam. Ia rekrut Mukta menjadi karyawan di perusahaannya.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, tabloidbintang, youtube, dan berbagai sumber

Posting Komentar untuk "Serial Uttaran: Menikah dengan Sankrant, Ambika Ingin Bunuh Akash dan Meethi"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email