Widget HTML Atas

Uttaran: Kedok Surabhi Dibongkar Tapasya dan Rathore, Akash Terus Terang pada Ibunya

Tapasya dan Rathore memberitahukan keterlibatan Surabhi atas semua yang terjadi pada Kanha. Namun Dia tidak percaya istrinya bisa melakukan hal seperti itu, bahwa pernikahannya selama ini adalah palsu......
Surabhi menemukan surat yang ditulis oleh Akash untuk Meethi dan membacakannya di hadapan semua orang. Semua tertegun mengetahui perubahan Akash dan menyalahkan maiyya yang telah memanjakannya. Mereka mengingatkan maiyya tentang bagaimana mereka mengabdikan hidup mereka untuk membantu maiyya melakukan balas dendam tapi anaknya sendiri mengkhianatinya demi seorang gadis. Maiyya tidak dapat menerima kebohongan Akash ini.

Di pagi hari, Akash terbangun dan menemukan maiyya di kamarnya. Maiyya bertanya kepadanya apakah berhasil membunuh Meethi sebelum Rathore dan Tapasya menemukan mereka. Namun Akash menghindari pertanyaan itu. Maiyya bersikeras untuk mengetahui kebenarannya dan akhirnya Akash meminta maaf karena tidak bisa membunuh Meethi. Maiyya marah besar dan tak mengakui Akash sebagai anaknya.

Meethi masih mengalami kesulitan menerima kenyataan. Dia bermimpi Akash membawakannya teh ke tempat tidur dan ketika dia bangun terkejut melihat Damini membawakan secangkir teh untuknya. Dia menangis karena tidak dapat melupakan Akash dan kenangan-kenangannya. Damini meminta Meethi melupakan semuanya dan memulai lembaran hidup baru.

Maiyya Ekadashi pergi mencari Sankrant dan menemukannya di sebuah bar. Maiyya melempar beberapa gelangnya dan meminta Sankrant memakainya jika dia tidak bisa berjuang untuk kehormatan keluarga. Dia mengatakan kepada Sankrant bagaimana keluarga Meethi telah menghajar Akash dan pulang ke rumah dalam keadaan cedera. Maiyya meminta Sankrant balas dendam dengan membunuh Meethi.

Meethi pergi untuk berbagi masalahnya dengan Tapasya dan mengatakan kepadanya bagaimana kenangan Akash ini menyiksa dirinya. Tapasya menyarankan dia untuk melupakan segala sesuatu sebagai mimpi buruk dan tetap melanjutkan hidup. Dia menyatakan cara terbaik untuk terus maju dalam hidup akan mulai dari awal dan untuk itu dia harus menceraikan Akash.

Akash mencari maiyya di rumah, tetapi tidak ada yang memberi tahu. Maiyya kembali dari bertemu dengan Sankrant dan ketika Akash mencoba untuk berbicara, ia mengunci dirinya di kamar. Dia duduk di luar ruangan dan memohon untuk bicara sementara anggota rumah lainnya mengejek dia karena telah melanggar kepercayaan maiyya. Paman Agarth menyalahkan Akash karena membuang kesempatan balas dendam maiyya dan memintanya untuk meninggalkan rumah. Akash pun memutuskan untuk meninggalkan rumah.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Akash Menghukum Dirinya Sendiri, Maiyya Masih Ingin Balas Dendam Tapasya dan Rathore memberitahukan keterlibatan Surabhi atas semua yang terjadi pada Kanha. Namun dia tidak percaya istrinya bisa melakukan hal seperti itu, bahwa pernikahannya selama ini adalah palsu.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Uttaran: Kedok Surabhi Dibongkar Tapasya dan Rathore, Akash Terus Terang pada Ibunya"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email