Widget HTML Atas

Uttaran Episode Meethi Lumpuh, Akash Dijodohkan dengan Ambika

Dokter memeriksa Meethi. Meethi tidak bisa menggerakkan kakinya. Meethi bahkan tidak bisa merasakan apa-apa pada kakinya. Dokter memanggil Damini. Peluru itu ternyata menembus tulang belakang Meethi sehingga Meethi dikhawatirkan tidak bisa berjalan lagi. Damini histeris mendengar ini.....
Mendengar hal ini Meethi juga histeris. Jogi Thakur menenangkan Meethi.

Karena Akash tidak bisa dihubungi, Vishnu memutuskan mendatangi Akash di rumah Bundela. Vishnu berusaha menjelaskan kondisi terkini Meethi pada Akash, tapi Akash terus mengalihkannya sehingga Vishnu kesal.
Meethi akhirnya diizinkan pulang dari rumah sakit. Meethi berusaha mencari sosok Akash di area rumah sakit tapi tidak ada. Meethi bertanya pada Vishnu yang baru dari rumah keluarga Bundela. Vishnu berbohong demi melindungi perasaan Meethi.

Damini berkata pada Meethi bahwa dia yang menyuruh Akash menjauhi Meethi. Meethi syok dan menangis. Meethi menyuruh Damini keluar dari kamarnya.

Ekadashi menyuruh Akash untuk move-on. Ekadashi menjodohkan Akash dengan Ambika, putri Inspektur Chauhan. Akash tidak tertarik, tapi Ekadashi menegaskan bahwa ini satu-satunya jalan untuk bisa memenuhi janji pada Damini yaitu menjauhi Meethi.

Meethi menjelaskan pada Damini bahwa Agarth lah yang menembaknya, karena Meethi melindungi Akash yang hendak ditembak Agarth. Damini merasa bersalah dan ingin menelepon Akash. Tapi Meethi berkata dirinya tidak ingin jadi beban bagi Akash dengan kondisinya yang lumpuh.

Damini menemui Akash di tepi jurang. Damini menyesali perbuatannya dan minta Akash kembali pada Meethi. Akash berkata sudah terlanjur berjanji menikah dengan wanita lain. Damini menangis.

Damini bercerita tentang rencana pernikahan Akash dengan wanita lain pada Mukta dan Vishnu. Mukta dan Vishnu merasa bingung mengapa Akash berbuat demikian. Damini bingung bagaimana cara menyampaikan ini pada Meethi.

Akash dengan berat hati berbicara pada Chauhan bahwa dia bersedia menikahi Ambika. Ambika senang akan dinikahi Akash. Chauhan berkata bahwa dirinya memegang rahasia keluarga Akash. Chauhan adalah inspektur yang membantu Ekadashi mengeluarkan Rathore dari penjara.

Mukta mendatangi rumah keluarga Bundela untuk mendengarkan langsung dari Akash alasan menikah dengan wanita lain. Langkah Mukta dihalangi Ekadashi. Mukta bercerita bahwa Damini telah menyesali perbuatannya dan kondisi Meethi kini lumpuh. Ekadashi berkata bahwa Akash sebenarnya sudah tahu kondisi Meethi lumpuh karena diam-diam ke rumah sakit. Mukta kaget dan kecewa mendengar perkataan Ekadashi yang sebenarnya bohong ini. Mukta lalu meninggalkan rumah keluarga Bundela.

Ekadashi mengirimkan undangan pernikahan Akash dan Ambika pada Meethi. Meethi hendak melihat undangan itu tapi terjatuh dari kursi roda. Rathore membantu Meethi dan kaget mengetahui Akash akan menikah dengan wanita lain. Meethi menangis mengetahui Akash akan menikah dengan wanita lain.

Acara pertunangan Akash dan Ambika mulai berlangsung. Rathore yang masih penasaran atas keputusan Akash mencoba menelepon Akash. HP Akash dipegang Sakrant saat itu. Ketika Sakrant ingin memberikan HP para Akash, Ekadashi menghalanginya.

Prosesi tukar cincin Akash dan Ambika berlangsung tidak mulus. Cincin sempat menyangkut di jari Akash sampai membuat jarinya berdarah. Rathore yang masih penasaran dengan alasan Akash menikah dengan wanita lain meminta Akash untuk mengatakan langsung pada Meethi bahwa dia sudah tidak mencintainya. Rathore mengatur waktu pertemuan Akash dan Meethi.

Akash kabur dari rumah untuk menemui Meethi. Saat hendak menjalankan mobil, Ambika duduk di sampingnya. Ambika minta ditemani belanja. Tak mau Ekadashi dan Chauhan tahu, Akash menuruti permintaan Ambika.
Rathore, Damini dan Meethi sudah berada di lokasi yang dijanjikan. Akash masih menemani Ambika belanja. Rathore menelepon Akash tapi Ambika merebut HP Akash.
Meethi kecewa pada Akash dan bilang pada yang lain jangan ada yang menghubungi Akash. Saat Meethi hendak meninggalkan lokasi, Akash datang. Akash kaget melihat Meethi duduk di kursi roda.

Akash berusaha mengejar mobil Rathore tapi terlambat. Akash berteriak pada Dewa bahwa bukan kondisi lumpuh yang dia minta saat berjanji meninggalkan Meethi.
Meethi berkata bahwa dirinya dan Damini akan pindah ke luar kota. Meethi minta Rathore segera menggelar pernikahan Mukta dan Vishnu. Rathore kaget mendengarnya.

Ekadashi bingung melihat Akash pulang tanpa Ambika. Saat ditanya di mana Ambika, Akash menjawab siapa Ambika. Chauhan marah dan mengancam Ekadashi.
Akash bilang pada Ekadashi tak bisa menikah dengan orang lain setelah tahu Meethi lumpuh.
Selanjutnya:
Bagian Akhir (Episode-episode Terakhir) Serial "Uttaran" Cerita masih panjang dan seakan mengulang kisah-kisah saat Ichcha dan Tapasya kecil dulu. Setelah tokoh Ichcha dimatikan dan mendonorkan jantungnya untuk Tapasya, Tapasya tetap hidup. Veer kemudian menyusul dimatikan. Kisah berikutnya berlanjut dengan kisah kehidupan keluarga Meethi dan Mukta.
Tags: #uttaran episode hari ini

Wikipedia, tabloidbintang, youtube, dan berbagai sumber

Posting Komentar untuk "Uttaran Episode Meethi Lumpuh, Akash Dijodohkan dengan Ambika"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email