Widget HTML Atas

Uttaran Episode Meethi Berikan Ujian Bagi Akash Tunjukkan Kesungguhannya

Tak tahan dengan komplain tetangga, akhirnya Meethi menerima permohonan Akash untuk memberikan kesempatan selama 23 hari menebus dosanya. Namun, Meethi meminta ia harus menjadi sebagai pembantu jika ingin tetap berada di kediaman Jogi Thakur......
Dengan persetujuan Jogi tentu, Akash akhirnya bisa 'diterima' di keluarga. Serangkaian kejadian yang menegangkan akan terangkai karena Meethi tahu Akash tak bisa apa-apa. Jangankan membuat makanan, membuat minuman saja ia tak bisa.

Sampai suatu hari, Akash mengetahui Meethi akan berulang tahun. Akash keluar rumah pada tengah malam. Jogi Thakur mengikuti Akash yang pergi tengah malam. Rupanya Akash mencari pekerjaan tambahan di bengkel untuk membeli gelang kaki yang akan dijadikan hadiah ulang tahun Meethi. Sepulang kerja Akash dicegat para preman. Dalam rangka untuk menyelamatkan hadiah istrinya, Akash berkelahi dengan gerombolan preman itu. Beruntung, Jai dan Rathore bergabung memberi bantuan.

Walau Akash diperlakukan bak pembantu oleh Meethi. Tapi hati kecil Meethi masih peduli pada Akash. Ketika tangan Akash terkena air panas, Meethi spontan ingin menolong.

Tapasya senang melihat Akash tertindas dan memberi tahu Ekadashi bahwa Akash kini jadi pelayan. Ekadashi sedih. Tapi tak bisa berbuat apa-apa karena Akash sendiri yang bilang tak akan pulang jika tak membawa Meethi.

Besok paginya, ketika Meethi berulang tahun, Mukta dan keluarga memberi kejutan pada Meethi pagi-pagi sekali. Meethi sangat senang. Saat Meethi membuat harapan di hari ultahnya, Akash berdiri sendiri di pintu. Raut wajahnya berubah. Meethi kemudian menyuapi kue ke satu persatu orang di kamarnya. Tapi dia melewati Akash. Akash menitikkan air mata.

Tapasya membuat panggilan pada Visnu ke kamarnya dan membahas tentang Meethi dengannya. Dia mengatakan kepadanya bagaimana Ichcha sebenarnya menikahkan Meethi dengan Visnu yang dibesarkan di penjara namun Meethi malah menikah dengan Akash. Visnu mengungkapkan bagaimana ia merasa bertanggung jawab pada Meethi. Tapasya menginginkan Vishnu menikahi Meethi.

Akash menyelinap ke kamar Meethi untuk memberikan kado gelang kaki. Meethi memergoki Akash. Meethi kaget melihat ada kado di meja rias. Dia awalnya senang tapi begitu tahu yang memberi Akash, Meethi menjadi sangat marah dan menangis.
Akash berkecil hati melihat Meethi membuang hadiah yang ia berikan dan kesedihannya itu terlihat oleh Rathore. Rathore menyarankan kepadanya untuk tidak kehilangan harapan dan sementara mereka sedang berbicara datanglah Jogi Thakur. Dia memberitahu Rathore untuk berusaha memenangkan Meethi. Akash senang mengetahui bahwa Jogi Thakur terkesan dengannya dan berjanji untuk memenangkan hati Meethi segera.

Wisnu dan Mukta khawatir Akash gagal membuat kue untuk pesta ketika Meethi memberikan tanggung jawab itu. Dia memerintahkan Akash untuk membuat makanan dan kue untuk pestanya dan menantang dia untuk menyelesaikan tugas-tugas atau segera meninggalkan rumah. Akash menerima tantangan Meethi ini.

Akash sedih melihat kue yang ia buat hangus dalam oven. Mukta menawarkan untuk membantu tapi ia menolak dan berharap untuk melakukan menyelesaikan tantangan secara jujur. Mukta memintanya memesan roti secara praktis dari toko roti dan memberitahu untuk keperluan pesta.

Sementara semua orang menikmati makanan dan kue di pesta, Meethi merasa curiga dan pergi ke dapur untuk mencari bukti. Dia akhirnya menemukan potongan kue yang hangus dan struk tagihan roti. Ia lantas membongkar kebohongan Akash di depan anggota keluarganya.
Mukta dan Vishnu berusaha menjelaskan pada Meethi tentang usaha Akash, tapi Meethi tak mau dengar.

Rathore mencoba untuk mendukung Akash dan meminta Meethi memberi Akash kesempatan untuk menjelaskan. Tapi Meethi tidak mendengarkan siapa pun dan meminta Jogi mengusir Akash. Mukta kemudian mengakui kesalahannya. Dia juga membela Akash dan menjelaskan bagaimana mungkin Akash bisa memasak segala sesuatu dalam 3 jam. Ketika Meethi masih tidak luluh juga, Rathore kemudian mengungkap bagaimana perjuangan Akash dalam mendapatkan gelang kaki untuk Meethi.

Lagi-lagi Tapasya bertengkar dengan Rathore yang mendukung Akash dan menyalahkan dirinya. Rathore meminta Tapasya untuk bersikap adil dan melihat secara obyektif tetapi dengan nada kasar Tapasya memintanya untuk tidak mencampuri urusan keluarga.

Mukta pergi ke kamar Meethi untuk meminta maaf tetapi kali ini Meethi tidak menerima permintaan maafnya. Meethi merasa dikhianati oleh tindakan Mukta dan berseru bahwa dia tidak akan menerima dukungnya di masa depan. Mukta mencoba menjelaskan tetapi Meethi tidak memberinya kesempatan dan meminta untuk dibiarkan sendiri.

Mukta menemui Wisnu yang sedang sibuk menulis sesuatu di laptop. Dengan nada agak terkesima Wisnu meminta Mukta untuk pergi. Mukta meninggalkan ruangan tapi kemudian itu menunjukkan bahwa Wisnu sebenarnya mencoba untuk menulis surat cinta / email ke Mukta dan khawatir apa yang harus ditulis dengan benar.

Mukta membuka email karena ada tanda email masuk. Ia melihat email Vishnu yang bertulis berupa gambar dengan inisial V Love M, tentu yang dimaksud Vishnu Love Mukta. Mukta membacanya dengan wajah berseri-seri dan mendatangi Vishnu. Vishnu gugup takut Mukta marah.
Tapasya masuk ke kamar Mukta dan melihat lapop menyala. Ia membaca email yang terbuka dan belum ditutup Mukta. Tapasya mengira V Love M adalah Vishnu Love Meethi. Wajahnya terlihat senang.

Tapasya pun mengatakan pada Damini bahwa Vishnu mencintai Meethi. Tapasya menunjukkan surat yang ditulis Vishnu. Tapasya memberi tahu Damini untuk pergi belanja dan mengatur agar Vishnu bertemu Meethi. Di restoran, Meethi digoda seorang lelaki yang datang bersama teman-temannya. Akash tak terima, begitu pula Vishnu. Mereka lantas berkelahi dengan kawanan itu. Vishnu membela Meethi dari preman. Preman pun bertanya apa hubungan Vishnu dengan Meethi sampai begitu melindungi Meethi. Vishnu mengatakan bahwa Meethi adalah istrinya. Kejadian ini diabadikan seorang wartawan dan menerbitkannya di koran. Jogi yang membaca berita ini di koran marah, lalu meminta penjelasan pada Mukta dan Meethi. Vishnu mengakui semua itu salahnya.

Akash marah mengetahui Vishnu menyebut Meethi istrinya. Akash minta Meethi menghubungi wartawan dan minta mereka meralat serta membuat permintaan maaf. Meethi enggan memenuhi keinginan Akash. Akash dan Meethi bertengkar. Akash memberi tahu Meethi betapa besar cintanya. Meethi menolak tapi kemudian menangis.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Cinta Segi Empat Antara Mukta - Vishnu - Meethi - Akash Damini cemas melihat posisi Vishnu. Tapasya menasehati Meethi untuk memulai hidup baru. Tapasya menyarankan Meethi untuk menikah dengan Vishnu. Meethi yang masih emosi setuju dengan pemikiran Tapasya dan siap untuk menikah dengan Vishnu.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Uttaran Episode Meethi Berikan Ujian Bagi Akash Tunjukkan Kesungguhannya"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email