Widget HTML Atas

Uttaran Episode Meethi Akhirnya Menerima Akash Kembali

Ketika Akash sudah berada dalam mobil, Meethi menyadari cintanya pada Akash dan berlari ke halte bus. Setelah mencari di beberapa bus, dia akhirnya menemukan Akash. Keduanya saling berpelukan dan mengucapkan cinta mereka. Meethi menjamin bahwa dia akan kembali bersama Akash dan meyakinkan anggota keluarga tentang cinta mereka......
Sementara itu, Rathore datang untuk meluruskan kesalahpahaman antara Meethi, Mukta, dan Wisnu bahwa sekarang Mukta bermimpiya menikah dengan Wisnu.
Hanya ketika Rathore memutuskan untuk berbagi berita ini dengan dunia, masuklah Ekadashi beserta polisi, mengklaim bahwa Rathore telah membunuh keponakannya Nirbhay. Rathore memperingatkan Ekadashi bahwa jika ini adalah konspirasi, ia tak akan tinggal diam.

Maiyaa Ekadashi mengolok-olok Damini dan mengatakan bahwa dia akan membuat Meethi menderita. Ini memicu Damini dan mengatakan sekarang Akash dan Meethi telah menandatangani surat cerai dan Meethi akan menikah dengan Wisnu. Damini mengatakan kepada Meethi bahwa jika dia kembali ke Atishgarh, dia harus langkahi mayatnya. Perasaan tak berdaya Meethi untuk mengatakan ya menikah dengan Wisnu.

Di kantor polisi Rathore mencoba meyakinkan inspektur bahwa ia tidak bersalah namun saksi Shambhu, yang diajukan Maiyaa menguatkan bahwa Rathore yang telah membunuh Nirbhay.

Kembali di kediaman Thakur, Meethi dalam dilema antara cinta Akash dan keputusan Damini ini. Dalam hitungan detik ia harus mengambil keputusan drastis. Dia mencoba berbicara keluar dengan Tapasya tapi tak berdaya. Wisnu, menyadari semua itu, tiba dengan Baraat tersebut.
Selanjutnya:
Uttaran: Meethi Tetap Menikah dengan Wishnu, Bagaimana Nasib Akash dan Mukta? Di halte bus Akash masih menunggu panggilan atau sms dari Meethi. Meethi sendiri telah berusaha mengabari Akash soal peristiwa yang terjadi di rumah Thakur. Tapi gagal, karena Akash pun tengah coba menelepon Meethi. Vishnu yang tak tahu ada keributan tiba di rumah Thakur, berpikir calon istrinya adalah Mukta.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Uttaran Episode Meethi Akhirnya Menerima Akash Kembali"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email