Widget HTML Atas

Uttaran Episode Akash Menghukum Dirinya Sendiri, Maiyya Lupakan Balas Dendamnya?

Tapasya dan Rathore memberitahukan keterlibatan Surabhi atas semua yang terjadi pada Kanha. Namun dia tidak percaya istrinya bisa melakukan hal seperti itu, bahwa pernikahannya selama ini adalah palsu......
Akash mencari maiyya di rumah, tetapi tidak ada yang memberi tahu. Maiyya kembali dari bertemu dengan Sankrant dan ketika Akash mencoba untuk berbicara, ia mengunci dirinya di kamar. Dia duduk di luar ruangan dan memohon untuk bicara sementara anggota rumah lainnya mengejek dia karena telah melanggar kepercayaan maiyya. Paman Agarth menyalahkan Akash karena membuang kesempatan balas dendam maiyya dan memintanya untuk meninggalkan rumah. Akash pun memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Di luar rumah, Akash bertemu Sankrant dan bertanya kepadanya mengapa ia kembali. Sankrant mengatakan kepadanya tentang permintaan maiyya untuk membunuh Meethi. Akash tertegun.
Sankrant menjelaskan bagaimana cara ia membunuh Meethi dan penjelasannya mengganggu Akash.
Akash memanggil maiyya agar keluar dan memintanya melupakan dendam dan melanjutkan hidupnya. Akash juga meminta maiyya untuk tidak memaksa Sankrant menyakiti Meethi dan berghenti mengacaukan hidup anak-anaknya. Maiyya tidak menanggapi permintaan Akash dan Akash sendiri, karena masih lemah, akhirnya pingsan.

Veer mendatangi rumah pengacaranya dan menyiapkan surat cerai Kanha dan Meethi. Meethi bingung apakah ia harus menandatangani surat-surat tersebut dan bahkan Kanha sendiri sedikit terkejut. Damini mencoba menjelaskan bagaimana pentingnya bagi Meethi untuk melupakan masa lalu.

Dokter datang ke rumah untuk memeriksa Akash dan menyarankan untuk segera membawa Akash ke rumah sakit. Namun Agart menyatakan hanya jika maiyya memberikan izin maka Akash dapat dibawa ke rumah sakit. Sankrant mendatangi kamar maiyya dan memohon dia untuk menyerah sebelum Akash meninggal. Saat dia setuju untuk mengirim Akash ke rumah sakit, Akash siuman dan menolak dibawa ke rumah sakit.

Kanha dan Meethi melanjutkan untuk menandatangani surat-surat namun Nenek Tapasya datang dan berujar tentang bagaimana hubungan di dunia modern berakhir dengan kertas belaka. Dia berkomentar bagaimana Ichcha dan keluarganya tidak bisa lama bahagia dan masing-masing menghilang dari waktu ke waktu. Mendengar ini, Meethi merasa buruk dan Divya mencoba untuk mendiamkan nenek.

Meethi melewati momen kilas balik dan mengingat pernikahannya dengan Akash. Kata-kata nenek bergema di benaknya dan sebelum ia bisa menandatangani surat-surat, dia pun pingsan.

Maiyya dan Sankrant memohon Akash untuk membalas perlakuan ini tapi ia menolak dan malah memberikan dua pilihan untuk maiyya: tetap membalas dendam atau memilih ia sebagai anaknya. Maiyya mengatakan kedua hal itu tidak dapat dibandingkan dan ia tidak bisa memilih.

Meethi ingat pada Ichcha dan bertanya-tanya mengapa dia sendiri masih hidup. Dia bingung jika perasaan Akash kepadanya palsu belaka dan tidak berarti apa-apa baginya. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan melupakan Akash tapi akan memaafkannya atas apa yang dilakukannya.

Muak dengan keras kepala maiyya ini, Akash pergi ke kamarnya dan mengunci diri dalam kamar. Dia berbicara kepada foto ayahnya dan ingat waktu ketika maiyya membuatnya berjanji bahwa ia akan membuat Meethi menderita. Dia menyesalkan fakta bahwa ia telah ditanamkan perasaan dendam sejak kecil dan memutuskan untuk melarung abu Avinash. Dia mengambil tabung dan mengingat semua momen ketika maiyya menyiksa Meethi. Dia pun berusaha mengakhiri hidupnya dengan melukai tangannya sendiri sebelum dibawa Sankrant dan maiyya ke rumah sakit. Saat berada di ruang perawatan, Akash terus saja berusaha melepas alat bantu pernafasannya, seolah tidak ingin hidup. Ekadashi merasa sedih. Akash tidak berhenti memanggil nama Meethi.

Mukta, Meethi, dan keluarga pergi ke kuil. Meethi teringat saat pertama ia ketemu di kuil yang sama dengan Akash. Mukta meninggalkan kuil, tak sengaja ia bertemu Vishnu asli. Terbongkarlah akhirnya pertemuan yang gagal dulu saat Mukta diculik orang suruhan Akash.

Sankrant mendengar pintu digedor-gedor. Ia lalu membuka dan keluarlah Kajri dan Kadambari yang disekap di sana. Ia lantas menelepon ke rumah keluarga Jogi Thakur. Saat itu, keluarga sedang bertemu dengan Vishnu (asli). Mulanya enggan menerima telepon, namun setelah Mukta memberi tahu telepon dari Aatisgart, Meethi mau menerima. Namun, ia malah memarahi Kajri karena merasa dibohongi selama ini.

Sakrant bicara pada maiyya Ekadashi untuk melupakan dendam masa lalu. Sakrant yakin Ichcha memiliki alasan kuat sampai nekat membunuh Avinash. Ekadashi menemui Akash yang kondisinya masih buruk. Akash menegaskan cintanya pada Meethi sebesar cinta Ekadashi pada Avinash.
Ekadashi minta Sakrant membujuk Akash, tapi Sakrant merasa itu sulit. Sakrant justru meminta Ekadashi melupakan dendam masa lalunya. Ekadashi menyerah dan berkata akan melupakan dendam pada keluarga Ichcha.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Akash Bertemu dengan Meethi Lagi Surabhi mempertanyakan motif maiyya saat melihat surat cerai yang dikirim oleh Kanha. Dia menyalahkan maiyya telah menghancurkan masa depannya dan lebih mementingkan keinginan Akash. Agarth berteriak menegur ucapan kasar Surabhi pada maiyya dan memerintahkan dia untuk menandatangani surat cerai itu.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Uttaran Episode Akash Menghukum Dirinya Sendiri, Maiyya Lupakan Balas Dendamnya?"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir
loading...