Widget HTML Atas

Enam Bintang Uttaran Sukses Tampilkan "Romansa Cinta Uttaran"

ANTV kembali menghadirkan pemeran Uttaran dalam satu panggung drama musikal yaitu Romansa Cinta Uttaran yang disiarkan langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu, 4 Juni 2016 pukul 18.30 – 22.30 WIB. Dipandu oleh pembawa acara Boy William, Nabila Amanda dan Omesh, dengan cerita kisah cinta segitiga menampilkan Tina Dutta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Vikas Bhalla (Veer), Gaurav S Bajaj (Aman), Saurabh Raj Jain (Yuvraj), Pratima Kazmi (Nani) serta penampilan spesial dari Evie Tamala, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Erie Suzan dan artis lainnya untuk meramaikan acara ini.

Mengangkat adegan – adegan menarik serial Uttaran ke atas panggung, penonton diharapkan dapat merasakan emosi langsung dari para pemain aslinya seperti yang disampaikan oleh Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV. "Romansa Cinta Uttaran dibuat secara natural sesuai jalan cerita serial Uttaran sesungguhnya, di mana ada adegan romantis, haru dan juga menegangkan dengan tambahan penampilan dari penyanyi dangdut ternama Indonesia yang diharapkan dapat semakin memeriahkan suasana" ungkap Kelly.

Romansa Cinta Uttaran dimulai dari kisah Veer yang terpisah dari istrinya Ichcha, hingga 18 tahun kemudian drama percintaan berlanjut ke generasi anak – anak keduanya. Pertemuan pertama Meethi dan Yuvraj yang saling berselisih paham dengan latar belakang kampus dan lagu "Jalwa" serta jatuh cinta pada pandangan pertama antara Mukta dan Aman yang semakin terasa dengan iringan lagu "Deewani Mastani" dari Ayu Ting Ting. Cita Citata juga hadir membawakan lagu "Meriang" dan "Mati Aku" pada saat Nani memarahi Mukta karena mengetahui persahabatannya dengan Aman.

Interaksi mereka kembali berlanjut saat pesta perayaan penyambutan mahasiswa baru dengan iringan musik dangdut remix dari Selfi KDI dengan "Laguku", Nabila Gomez dengan "Perawan dan Bujang" dan Duo Biduan dengan "Bang Jali". Yuvraj mengacaukan pesta dengan mengganti lagu "Jail House Rock" yang mengakibatkan terjadinya pertengkaran antara Mukta dan Yuvraj yang akhirnya dihentikan oleh Aman. Alunan lagu "Rembulan malam" dari Evie Tamala semakin melengkapi isi hati Meethi yang ternyata terpesona dan jatuh cinta pada Aman.

Dalam acara pesta dansa, Yuvraj dan Aman berkelahi dengan iringan lagu "Padungdung", Aman marah karena Yuvraj yang terkesima dengan kecantikan Mukta mengajaknya berdansa namun berusaha melecehkannya. Aman yang sejak awal memang menyukai Mukta akhirnya menyatakan cintanya dan Mukta menerimanya dengan iringan lagu dari Erie Suzan yaitu "Sabda Cinta", namun hubungan mereka tidak berjalan mulus karena kehadiran Meethi. Lantunan lagu "Cinta Segitiga" oleh Selfi KDI mengiringi Meethi yang patah hati karena mengetahui mereka telah berhubungan. Di sisi lain, Veer pada akhirnya bertemu dengan Ichcha di penjara di mana istrinya pernah ditahan tanpa mengetahui identitas asli dari Ichcha.

Selain kolaborasi antar sesama pemain Uttaran, penonton juga dimanjakan dengan penampilan spesial kolaborasi Ayu Ting Ting dan Cita Citata, serta Ayu Ting Ting menari dengan Vikas Bhalla diiringi lagu "Jabse Mere Dil Ko Uff". Sesi tanya jawab dan games dengan pemeran serial Uttaran juga menambah meriah acara karena selain dengan host, beberapa penggemar yang beruntung juga dapat naik ke atas panggung untuk bermain games bersama. Acara ditutup dengan meriah oleh penampilan seluruh pemeran serial Uttaran membawakan lagu "Tukur Tukur" dari film Diwale.

Tabloid Bintang

Posting Komentar untuk "Enam Bintang Uttaran Sukses Tampilkan "Romansa Cinta Uttaran""

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email