Widget HTML Atas

Uttaran: Meethi Selamatkan Nyawa Akash, Surabhi Diteror Nomor Tak Dikenal

Akash menyadari dia perlu untuk membiarkan Meethi pergi jika ingin selamat. Keduanya berjalan sampai jalan utama dan Akash memasukkan Meethi ke bus dan meminta dia untuk meninggalkan dia selamanya. Ketika bus mulai bergerak, Meethi berhenti dan keluar mencari Akash. Di tepi hutan, Meethi menemukan Akash yang jatuh pingsan karena digigit ular berbisa......
Melihat kondisi Akash yang memburuk, Meethi membahayakan nyawanya sendiri dengan menghisap bisa di luka Akash.

Pagi berikutnya, Akash terbangun dan menemukan Meethi terbaring tak sadarkan diri di dekatnya. Sadar atas apa yang Meethi lakukan untuk menyelamatkan dirinya, Akash panik dan mulai mencari bantuan. Tiba-tiba ia melihat maiyya berdiri di depannya dan maiyya bertanya mengapa ia mencoba menyelamatkan musuh. Akash mengaku ia berutang nyawa dan tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Meethi.

Damini berpikir tentang Ichcha dan bertanya-tanya mengapa Tuhan memberi cobaan yang berat kepadanya. Tapasya masuk dan mencoba untuk menghiburnya. Dia memberikan celengan milik Ichcha dan meminta Tapasya tetap kuat demi putrinya. Bahkan Divya meminta Damini tetap bersabar dan tidak kehilangan harapan.

Kajri berhasil mendapatkan kesempatan untuk keluar rumah bersama Pavitra. Di pasar, dia meminta Pavitra masuk ke salon pijat kecantikan dan ia sendiri mencari telepon umum terdekat. Dia menghubungi nomor telepon rumah Meethi dan Tapasya yang mengangkatnya. Kajri mengatakan padanya untuk menyelamatkan Meethi sebelum terlambat tapi sayangnya Surabhi mendengar percakapan itu dari telepon lain.

Damini duduk di kuil ketika Kanha meminta dia untuk beristirahat. Damini menumpahkan kekesalannya karena semua orang hanya terus menyuruhnya tetap sabar tapi Meethi pun bahkan masih belum ditemukan. Dia selalu kehilangan orang dalam hidupnya dan tidak akan tahan lagi jika harus kehilangan Meethi.

Akash pergi ke rumah sakit untuk mencari dokter dan melihat foto Meethi dan dirinya di koran. Akash lantas menculik dokter dan meminta dia untuk pergi dengan diam-diam.

Kajri dan Pavitra kembali dari pasar. Nirbhay bertanya kepada istrinya dan ketika Kajri mencoba untuk berbohong dia menamparnya. Maiyya menyalahkan Pavitra atas kesalahan itu tapi Nirbhay juga menyalahkan Kajri. Nirbhay lalu menyiksa istrinya.

Surabhi mendapat panggilan dari nomor tak dikenal yang mengaku tahu identitas dirinya yang sebenarnya. Wanita itu memperingatkan bahwa permainannya akan berakhir dan berjanji akan mengungkap kedoknya. Surabhi menjadi cemas dan takut.

Setelah telepon gelap itu, Surabhi merasa khawatir tertangkap dan mulai berpikir untuk mengemasi pakaiannya. Kepada Kanha ia mengaku pergi menjenguk teman padahal untuk melarikan diri ke Aatishgarh. Seluruh keluarga mendatanginya dan Surabhi merasa setiap orang memandang curiga padanya dan ia merasa salah satu dari mereka yang telah menghubunginya.

Dokter memeriksa Meethi dan memberinya suntikan untuk membuatnya sadar kembali. Sebelum pergi, ia memberi peringatan kepada Akash agar merawat lebih baik dari dirinya. Setelah di rumah sakit, ia melihat foto di koran dan segera menghubungi polisi.

Akash menghubungi maiyya di telepon terdekat. Maiyya senang mendengar suaranya dan menanyakan apakah ada masalah. Akash berbohong dengan mengatakan ia tersesat di hutan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan tugas. Maiyya berpikir pasti ada sesuatu yang salah dan tidak percaya pada Akash.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Surabhi Melarikan Diri dan Akash Berterus-terang pada Meethi tentang Jati Dirinya Merasa keberadaan dan kedoknya akan terbongkar, Surabhi mencoba melarikan diri. Dia ucapkan selamat tinggal kepada keluarga Kanha dan pergi ke stasiun bus. Tapi sebelum dia bisa masuk, Tapasya dan Rathore menangkapnya dan menjelaskan bagaimana mereka tahu tentang identitas Surabhi yang sebenarnya.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Uttaran: Meethi Selamatkan Nyawa Akash, Surabhi Diteror Nomor Tak Dikenal"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email