Uttaran: Karena Pelecehan Terhadap Mukta, Yuvraj Dipenjarakan Atas Kesaksian Ichcha

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sepertinya hidup memang tidak selalu mudah buat Ichcha. Ia seperti kembali berada di tempat yang salah. Rathore memberi tahu Ichcha bahwa Mukta-lah yang menghasut Meethi untuk mencari tahu siapa ayah kandungnya. Rathore minta maaf karena anaknya telah mencoba memisahkan Ichcha dengan anak kandungnya......
Mukta membujuk Ichcha menghentikan kasus Yuvi, namun Ichcha menolak.
Sementara itu, Yuvi pulang ke rumah kembali dan bertemu Tapasya.
Tapasya diam-diam menuju rumah Jogi Thakur. Tapasya hanya melihat Jogi Thakur dari dalam mobil. Nenek Tapasya masuk ke mobil dan melepas kangen dengan Tapasya. Tapasya minta Nenek tidak memberi tahu siapapun tentang misinya mengembalikan Veer kepada Ichcha.

Sidang Yuvraj mulai digelar. Yuvraj menangis di depan Ichcha agar Ichcha luluh saat menjadi saksi persidangan. Dengan berat hati Ichcha tetap mengatakan yang sebenarnya soal usaha Yuvraj memerkosa Mukta. Pengacara menganggap Ichcha subyektif karena tinggal di rumah Jogi Thakur.
Mukta pun akhirnya dalam kesaksian mengatakan niat Yuvraj memerkosanya.

Tapasya menemui Rathore di kuil tempat tinggal Vishnu. Tapasya mengatakan bahwa Tej Singh berubah ketakutan setelah Chanda kembali ke rumah Bundela. Tapasya menangis melihat Meethi berdoa di kuil, dikiranya itu Ichcha. Rathore mengatakan bahwa itu Meethi, anak Ichcha. Tapasya kaget saat Rathore memberitahunya bahwa Meethi membenci Ichcha.

Sidang yang berlangsung menegangkan, berakhir saat hakim menjatuhkan lima tahun penjara untuk Yuvraj. Yuvraj memaki-maki Ichcha yang ibu kandungnya sendiri. Gunvanti hendak menampar Ichcha tapi dihadang Damini. Ichcha menangis bersimpuh mengingat saat Yuvraj masih bayi dan berada di gendongannya.

Vishnu menceritakan pada Ichcha bahwa Meethi sempat memanggilnya ibu. Meethi yang melihat Vishnu menyampaikan ini pada Ichcha, marah.

Chanda bingung mencari kaset bukti kejahatan Tej. Ternyata kaset itu ada di Tapasya. Chanda berusaha merebutnya tapi gagal. Tej yang mengetahui hal ini marah pada Chanda dan berencana membunuh Tapasya.

Tapasya menguping pembicaraan Gunvanti dan Amla yang menyebutkan Veer akan segera pulang dari rumah sakit. Tapasya mengorek informasi tentang pernikahan Amla dan Veer. Tapasya akhirnya mengetahui bahwa Amla menikah dengan Veer karena diatur Gunvanti, bukan atas keinginan Veer.

Tej Singh menjalankan rencana membunuh Tapasya. Tej Singh membubuhi racun pada teh yang akan diminum Tapasya. Tapi Tapasya tidak bodoh, dia memaksa Tej yang meminum terlebih dulu. Tej akhirnya menumpahkan teh tersebut.

Meethi tidak mau memaafkan Vishnu. Vishnu kemudian naik ke rooftop kampus. Vishnu menyiramkan bensin ke tubuhnya, mengancam akan membakar dirinya sendiri. Meethi tidak ada pilihan lain kecuali memaafkan Vishnu. Tapi setelah Vishnu mengurungkan niatnya, Meethi kembali jutek pada Vishnu. Vishnu kemudian menyatakan cinta.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Mukta Sadar dan Yuvraj Akhirnya Tahu Bahwa Ichcha Adalah Ibu Kandungnya Jogi sampai harus ditenangkan Ichcha dengan keputusannya membela Mukta. Ichcha meyakinkan ‘papanya itu’ bahwa ia membela hak Mukta sebagai gadis. Jika pelakunya orang lain, bukan Yuvraj Veer, maka ia tetap akan berada di pihak si gadis, ia akan selalu berada di pihak kebenaran. Ichcha belajar semua itu dari Jogi. Jogi bangga pada Ichcha, putri yang telah dibesarkannya itu.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Terima kasih sudah membaca Uttaran: Karena Pelecehan Terhadap Mukta, Yuvraj Dipenjarakan Atas Kesaksian Ichcha
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Uttaran: Karena Pelecehan Terhadap Mukta, Yuvraj Dipenjarakan Atas Kesaksian Ichcha"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.