Loading...

Uttaran: Amnesia Veer Sudah Pulih Namun Berpura-pura Belum Sembuh

DMCA.com Protection Status
Loading...
Tapasya menguping pembicaraan Gunvanti dan Amla yang menyebutkan Veer akan segera pulang dari rumah sakit. Tapasya mengorek informasi tentang pernikahan Amla dan Veer. Tapasya akhirnya mengetahui bahwa Amla menikah dengan Veer karena diatur Gunvanti, bukan atas keinginan Veer.......
Tej Singh menjalankan rencana membunuh Tapasya. Tej Singh membubuhi racun pada teh yang akan diminum Tapasya. Tapi Tapasya tidak bodoh, dia memaksa Tej yang meminum terlebih dulu. Tej akhirnya menumpahkan teh tersebut.

Meethi tidak mau memaafkan Vishnu. Vishnu kemudian naik ke rooftop kampus. Vishnu menyiramkan bensin ke tubuhnya, mengancam akan membakar dirinya sendiri. Meethi tidak ada pilihan lain kecuali memaafkan Vishnu. Tapi setelah Vishnu mengurungkan niatnya, Meethi kembali jutek pada Vishnu. Vishnu kemudian menyatakan cinta.

Veer pulang ke rumah. Saat melihat Tapasya, ia tercengang sebentar dan bertanya siapa dia/ Gunvanti buru-buru memperkenalkan Tapasya sebagai orang yang dulu pernah menikah dengan Veer, menjadi penyebab meninggalnya Vansh, dan kini menjadi istri Tej Singh.

Merasa Veer tidak mengenali dirinya, Tapasya coba bicara dengan Veer dan mengingatkan akan masa lalunya. Gunvanti yang melihat hal ini langsung berusaha mencegah. Gunvanti menyuruh Veer minum susu. Gunvanti diam-diam mencampurkan obat pelemah ingatan selama 19 tahun, sehingga Veer tak ingat Ichcha. Tapasya curiga mengapa Gunvanti memaksa Veer menghabiskan susu yang dibawanya.

Tej Singh mabuk berat. Melihat ini Tapasya memintanya menandatangani sebuah dokumen. Ternyata dokumen yang menyatakan Tapasya berhak setengah harta warisan untuk Tej Singh. Tej Singh kembali berusaha membunuh Tapasya kali ini dengan cara menumpahkan minyak di tangga. Sial, malah Tej Singh yang terpeleset.

Tapasya bertemu Mukta di sebuah taman. Tapasya mengenang masa kecilnya bermain dengan Ichcha di taman. Tapasya bertanya pada Mukta bagaimana keadaan di rumah Thakur. Tapasya sedih mendengar Meethi masih tak mau mengakui Ichcha sebagai ibunya.

Tej SIngh mendatangi pengadilan berniat untuk mencabut surat yang ia tanda tangani. Tapi tidak bisa. Di situ Tej Singh bertemu Jogi Thakur yang mengurus dokumen kasus perkosaan Mukta. Tej Singh langsung mendekati Jogi Thakur. Tej memanggil Jogi dengan sebutan ayah karena dia sudah menikahi Tapasya. Jogi menganggap Tapasya sudah bukan anaknya. Tapasya yang diam-diam mengikuti Tej menangis mendengar ini. Tej tertawa puas berhasil membuat Tapasya sedih.

Tapasya menangis memandangi foto Jogi Thakur. Tapasya menyesal dulu banyak membuat masalah, Tapasya ingin Jogi tahu bahwa yang dilakukannya di rumah Bundela demi mengembalikan hak Ichcha.

Meethi mendatangi sekolah Damini saat Ichcha menghadiri perayaan ulang tahun sekolah itu. Di depan semua orang, ia meminta maaf kepada Ichcha dan memanggilnya ibu.

Tapasya mulai mendekati Amla. Menurut Tapasya, Amla sama sekali tak dianggap istri ataupun menantu di rumah Bundela. Tapasya berkata Amla hanya dimanfaatkan oleh Gunvanti. Tapasya menyarankan Amla minta cerai dari Veer. Amla merenung sejenak. Sejak itu Amla mulai berani menentang Gunvanti.
Gunvanti yakin Amla berubah karena Tapasya. Gunvanti mengatakan pada Tapasya rencananya tidak akan berhasil. Gunvanti membawa Amla ke hutan dan membuangnya di sana. Amla menangis mengejar mobil Gunvanti, dan berjanji akan mematuhi perintah Gunvanti.

Tapasya mendatangi Veer dan mencoba membuka ingatan Veer dengan akuarium yang memiliki kenangan dengan Ichcha. Gunvanti datang dan memberikan Veer segelas susu. Tapasya makin curiga mengapa Gunvanti begitu berkeras ingin Veer menghabiskan susu itu.
Tej Singh marah pada Tapasya karena menjual tanah dengan harga sangat murah. Tej kembali mengancam Tapasya, tapi Tapasya balik menertawakan kegagalan Tej. Tapasya mencari bukti rekaman yang ada di kamar Chanda. Tej Singh memergoki Tapasya di kamar Chanda.

Vishnu mengutarakan niatnya untuk menikahi Meethi. Meethi, Ichcha dan Damini menyambut baik niat Vishnu.

Gunvanti melihat Veer memberi makan pada ikan di akuarium pemberian Tapasya. Veer bertanya pada Gunvanti soal Ichcha. Gunvanti kembali menjelek-jelekkan Ichcha dan meminta Veer tidak membicarakannya lagi. Setelah Gunvanti pergi, Veer langsung berubah raut mukanya. Veer rupanya sudah ingat dan merasa marah karena Gunvanti memaksanya menikah dengan Amla.
Saat bertemu Ichcha di sekolah Damini, Veer berusaha menyembunyikan kebahagiaannya bertemu Ichcha dan mendengar putrinya, Meethi, akan menikah.

Selanjutnya:
Serial Uttaran: Vishnu Masuk di Kehidupan Meethi untuk Balas Dendam.Di kuil Vishnu berdoa pada dewa, Vishnu berkata siap membalas dendam dan membuat Meethi menderita.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Terima kasih sudah membaca Uttaran: Amnesia Veer Sudah Pulih Namun Berpura-pura Belum Sembuh
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Uttaran: Amnesia Veer Sudah Pulih Namun Berpura-pura Belum Sembuh"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.