Widget HTML Atas

Uttaran: Akash Bersimpati pada Meethi, Keluarga Lacak Keberadaan Meethi

Sementara itu keluarga Akash alias Vishnu Palsu sangat senang mendengar kabar kematian Ichcha. Ekadashi, Aghat, Nirbhay, Gomati, Pavitra, dan Vishnu Palsu alias Akash merayakannya dengan mengadakan pesta......
Di saat menari-nari dalam pesta perayaan itu, Meethi mendatangi maiyya Ekadashi untuk menanyakan alasan perayaan. Maiyya mengatakan bahwa pesta itu dilakukan karena musuh lamanya telah meninggal. Hal ini membuat Meethi jijik dan segera meninggalkan pesta. Akash khawatir melihat Meethi menangis tapi maiyya Ekadashi tidak membiarkan dia pergi namun Meethi tetap bersikeras. Meethi memohon pengampunan kepada Tuhan dan bertanya-tanya bagaimana keluarga Akash ini bisa berlaku kejam.
Sementara Meethi berdoa, Akash menatapnya dengan takjub dan merasa bingung atas perasaannya kepada Meethi. Dia sekarang yakin bahwa balas dendam maiyya telah terbalas namun ia masih tidak mengerti mengapa maiyya tetap ingin menyiksa Meethi lagi.

Meethi menjauh dari pesta dan tak sengaja berdiri lagi di sisi lain rumah. Tapi sebelum meninggalkan tempat itu, ia melihat ada perempuan yang terkurung di salah satu kamar rumah tersembunyi. Rupanya itu Kadambari, istri paman Aghat. Aghat terlihat sangat marah melihat Meethi membebaskan Kadambari.

Kesal dengan aksi Meethi ini, paman Aghat dan Nirbhay memutuskan untuk memberinya pelajaran. Bahkan Gomti dan Pavitra bersekongkol untuk membuat Meethi makan daging kambing Prashada (persembahan). Meethi menolak dengan sopan tawaran itu dan mengatakan dia tidak makan daging. Mereka tetap memaksanya makan tapi Akash datang dan mencegahnya. Kali ini Akash berpihak pada Meethi melawan keluarganya.

Sementara itu, Mukta mendapatkan bukti Meethi tidak pernah ke Swiss. Rathore dan Thakur melaporkan hal ini ke polisi.

Nirbhay sengaja mematikan listrik rumah. Dalam keadaan gelap, Nirbhay berusaha melukai Meethi. Untungnya Akash datang di saat yang tepat. Meethi meminta perlindungan dari Akash. Kepada maiyya Ekadashi, Akash minta agar Nirbhay tak melukai Meethi.

Rathore dan Jogi sampai juga di Attisgard. Di tengah jalan, Rathore melihat Akash bermaksud menanyakan alamat namun tak cukup mengenali karena posisi Akash yang membelakangi dirinya. Saat ia hendak bertanya, Jogi memanggilnya untuk segera masuk ke mobil. Akhirnnya mereka tiba di haveli (kediaman) maiyya Ekadashi. Mereka bertanya tentang Akash sambil menunjukkan foto. Paman Agarth dan Nirbhay meyakinkan mereka bahwa orang dalam foto itu bukan dari Aatishgarh. Tapi saat Meethi datang membawakan minuman, Nirbhay bergerak menghalangi Meethi. Saat itu posisi duduk Jogi dan Rathore membelakangi arah datangnya Meethi. Paman Agarth berdiri dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jogi dan Rathore. Saat keduanya berdiri, Meethi telah berbalik kembali menuju dapur.

Dokter mengizinkan Tapasya untuk pulang ke rumah. Tapi dokter mengingatkan agar Tapasya tidak terlalu stres, termasuk tidak diberitahu soal kematian Ichcha.
Tapasya tetap bersikeras, nenek pun bingung. Nenek Tapasya berusaha menelepon Jogi Thakur mengabarkan kepulangan Tapasya, tapi suara nenek tak terdengar jelas.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Tapasya Mengetahui Kematian Ichcha, Akash Mencintai Meethi Tapasya berencana memberikan kejutan kepada keluarganya, ia pulang dari rumah sakit tanpa memberitahukan siapapun. Hal itu membuat nenek yang saat itu bersamanya menjadi kerepotan. Nenek sudah melarangnya, namun Tapasya tetap keras kepala dan memutuskan untuk pergi ke rumah keluarga Bundela.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Uttaran: Akash Bersimpati pada Meethi, Keluarga Lacak Keberadaan Meethi"

loading...