Sinopsis Film "Jangan Dengerin Sendiri" (2016)

DMCA.com Protection Status
Loading...
JANGAN DENGERIN SENDIRI
Jenis Film : Horror
Produser : Henry Meyvanny, Dedy Syah
Sutradara : Dedy Syah
Penulis : Muhammad Abiyoso
Produksi : Andromeda Pictures, Himalaya Pictures

Casts
Herrichan
Kama Bashkara
Adinda Rizkyana
Reza Levi
Amalthea Kezia
Naomi Angelia

SINOPSIS

Setelah mengeksplorasi Gunung Sadahurip yang disebut-sebut sebagai salah satu Piramida di Indonesia untuk tugas kuliah, Alya, Reno dan Helda menyempatkan diri mendengarkan siaran radio berjudul "Jangan Dengerin Sendiri" atau "JDS", disaat mobil mereka mengalami mogok dijalan pada malam harinya. JDS sendiri adalah siaran tentang ekspedisi supernatural tiap kamis malam di Radio OZ Jakarta dan Bandung yang dipandu oleh Naomi, Daya dan Cahyo.

Reno nekad mendengarkan JDS sendirian dengan keluar dari mobil menjauh dari Alya dan Helda, mengacuhkan peringatan dari mereka bahwa tindakannya dapat memancing kemunculan hantu. Akibatnya, mereka bertiga harus berurusan dengan sesosok hantu yang terus mengikuti dan menteror mereka bahkan hingga mereka sampai dirumah masing-masing. Alya, Reno dan Helda menjadi sangat ketakutan sehingga mereka tak punya pilihan lain kecuali meminta pertolongan kepada tim JDS yang kebetulan saat itu sedang siaran JDS di Goa Belanda Bandung.

Reno cs dan Tim JDS berangkat menuju Gunung Sadahurip untuk mencari jejak keberadaan hantu yang menteror mereka. Teror demi teror pun dialami mereka sampai pada akhirnya mereka terperosok ke dalam dasar Gunung Sadahurip. Reno cs dan Tim JDS menyusuri lorong – lorong gelap tanpa mengetahui bahaya macam apa yang menunggu mereka, dimana sebenarnya Sang Penunggu Gunung Sadahurip telah lama menanti kedatangan mereka.

Sumber: 21cineplex.com
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "Jangan Dengerin Sendiri" (2016)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "Jangan Dengerin Sendiri" (2016)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.