Sinopsis Film "2 Batas Waktu" (2016)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Film 2 Batas Waktu 2016 bercerita tentang seorang tokoh Tiara (Irish Bella) yang melakukan perjalanan spiritual demi menemukan kedekatannya dengan Tuhan serta arti hidup. Tiara sendiri adalah seorang mahasiswi yang memiliki pekerjaan sampingan menjadi seorang pekerja hiburan. Dilahirkan dari keluarga muslim tak membuat Tiara memiliki kehidupan beragama yang mendalam. Minimnya pemahaman hidup inilah yang membuat ia selalu bertanya-tanya tentang hidup dan tuhannya. Tiara kecil dilahirkan dengan kemampuan bisa berkomunikasi dengan makhluk dunia lain. Kemampuannya tersebut semakin dalam ketika ia mulai duduk di bangku kuliah. Karena terdesak masalah ekonomi, Tiara yang saat itu masih kuliah tergoda untuk menjadi pekerja hiburan.

Selama menjalani pekerjaan itu, Tiara menyadari sesosok roh dari dunia lain yang senantiasa mendampingi dirinya. Sinopsis Film 2 Batas Waktu 2016 ini kembali berlanjut ketika sosok tersebut bukannya mengganggu justru malah selalu menjaga dan melindungi Tiara dari semua kejahatan di sekitarnya. Karena perlakukan itu, Tiara mulai ragu dengan kehidupan yang selama ini dijalaninya. Apalagi ia juga diberi petunjuk oleh Allah SWT. Dimana ia menembus dimensi lain kemudian bertemu dengan orang-orang pilihan. Setelah kejadian itu, ia mulai menyampaikan amanah yang diterima kepada semua teman-teman terdekatnya. Alhasil, Tiara justru dianggap memiliki masalah kejiwaan.

Selang 8 tahun, Tiara yang sudah memiliki suami suatu waktu melihat peristiwa pesawat Zukhoi Air yang mengalami kecelakaan. Suami Tiara yang bernama Andra (Cok Simbara) juga kaget saat istrinya menceritakan fenomena apa yang dilihatnya. Akhirnya, sang suami pun berinisiatif untuk membawa Tiara kepada seorang Ustadz. Ustadz tersebut mempercayainya dan mengatakan bahwa Tiara mempunyai kemampuan interdimensional. Artinya ia bisa menembus dan menyaksikan 2 batas waktu. Mulai dari sana, Tiara diminta untuk kembali mengingat perjalanan hidup yang selama ini dijalaninya.

Secara keseluruhan, Sinopsis Film 2 Batas Waktu 2016 menceritakan perjalanan spiritual seorang perempuan yang ingin menemukan arti dari keyakinan pada Tuhan. Kehidupannya yang bergelimang kehidupan duniawi membuat Tiara merasakan kegamangan serta kekosongan dalam meyakini imannya. Lalu, dapatkan Tiara menemukan arti keyakinan tersebut?

CAST & CREW
Sutradara: Andre Murtono, Rudiansyah
Penulis Naskah: Jimmy S. Johansyah, Rudiansyah
Pemain: Irish Bella, Cok Simbara, Egy Fedly, Christopher Rizky
Genre: Drama
Horror
Religi
Tanggal Rilis Perdana: 26 Mei 2016 (Indonesia)
Studio: Tu7uh Rumah Produksi

Sumber: sinopsisfilm21.com
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "2 Batas Waktu" (2016)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "2 Batas Waktu" (2016)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.