Sinopsis Film "Pacarku Anak Koruptor" (2016)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Pacarku Anak Koruptor 2016 bercerita tentang mengenai seorang gadis bernama Sayanda (Jessica Mila) yang memiliki jiwa dengan semangat membara, berani, sabar, teguh dan cerdas. Ia tergabung dalam organisasi GANK yang diambil dari singkatan Gerakan Anti Narkoba & Korupsi. Sayanda yang memiliki jiwa nasionalisme sangat tinggi membuat hari-harinya selalu disibukkan dengan membantu aparat setempat untuk mengatasi anak-anak muda yang gemar menggunakan narkoba, balapan liar, mabuk-mabukan dan lain sebagainya. Meskipun berbahaya, ia tidak pernah mengenal rasa takut dan juga bosan untuk mendekati serta mengingatkan orang-orang termasuk teman-temannya untuk menghindari hal-hal negatif, Gimana tidak sabar menunggu rilis filmnya untuk nonton dan download filmnya dibulan ini? sabar gaes ya…

Sayanda juga selalu aktif dalam menyuarakan argumen untuk para koruptor, salah satu koruptor yang menyulut jiwa cinta tanah airnya adalah Marukh Bangetan (Roy Sahetapy). Yang menjadi dilema adalah ketika ia mengetahui bahwa orang yang dicintainya adalah anak dari seorang koruptor yang selama ini begitu tidak dia sukainya yaitu Marukh Bangetan. Apalagi, anggota organisasi GANK yang dia ikuti juga mendukung penuh serta menyuarakan agar ayah dari kekasihnya tersebut masuk ke dalam dipenjara.

Di balik keraguan yang dirasakan Sayanda, akan memunculkan rahasia dibalik misteri kehidupan yang dialami Sayanda. Rahasia ini akan menjadi penentu, apakah Sayanda akan tetap pada tekadnya untuk melawan sang koruptor atau ia justru lebih memilih orang yang dikasihinya. Akan tetap, Sayanda memiliki prinsip yang begitu kuat dan hebat. Dimana Sayanda mengatakan bahwa memang ia mencintai Marukh Bangetan, namun dengan bersumpah ia jauh lebih mencintai negeri ini.

Sebagai film bergenre drama, Pacarku Anak Koruptor ini disutradarai oleh Sys NS. Film ini akan dibintangi oleh artis papan atas, diantaranya adalah Jessica Milla, Sabda Ahessa, Ray Sahetapy, serta Jajang C. Noer. Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan Sinopsis Film Pacarku Anak Koruptor 2016, maka bisa datang langsung ke bioskop terdekat dan lihat sendiri penampilan terbaik dari Jessica Milla dan sederet artis ternama lainnya. Film ini akan diluncurkan di bioskop mulai tanggal 26 Mei 2016.


CAST & CREW
Sutradara: Sys NS
Penulis Naskah: Sys NS
Pemain: Jessica Mila, Ray Sahetapi, Sabda Ahessa, Jajang C Noer
Genre: Drama
Tanggal Rilis Perdana: 26 Mei 2016 (Indonesia)
Studio: Production Company

Sumber: sinopsisfilm21.com
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "Pacarku Anak Koruptor" (2016)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "Pacarku Anak Koruptor" (2016)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

loading...