Sinopsis Film "Jingga" (2016)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Film yang disutradarai oleh Lola Amaria merupakan film yang akan sangat menginspirasi serta bisa memotivasi para penontonya. Lola Amaria selain menjadi sutradara di film ini juga sekaligus menjadi penulis naskah film Jingga ini yang mana bekerjasama dengan Gunawan Raharja. Film Jingga ini juga akan dibintangi oleh aktor-aktor seperti Aufa Dies Assegaf, Ray Sahetapy, Keke Soeryokusumo Hawadi, Hifzane Bob, Hany Valery, Qausar Harta Yudana, Isa Raja Loebis, Joshoua Pandelaki, serta Nina Tamam. Berikut sedikit ulasan mengenai sinopsis film Jingga 2016.

Alur dalam sinopsis film Jingga 2016 ini menceritakan kisah inspirasi dari empat orang sahabat tuna netra. Pemeran utamanya bernama Jingga (Hifzane Bob) baru saja divonis oleh dokter bahwa dia divonis buta. Karena buta ini, Jingga mulai bersekolah di SLB atau Sekolah Luar Biasa dan di sekolah inilah Jingga bertemu dengan tiga sahabatnya (Qausar Harta Yudana, Aula Assegaf dan Hany Valery) yang tuna netra semua. Dalam film ini juga mengisahkan tentang perjuangan seorang Ibu yang tidak putus asa untuk bisa memotivasi anaknya, Jingga, untuk bisa tetap semangat dalam menjalani hidupnya walupun Jingga buta. Cerita ini berlanjut pada persahabatan empat anak tuna netra tersebut yang tidak pernah putus asa.

Tiga sahabat baru Jingga yaitu Marun, Magenta serta Nila akan menunjukan pada Jingga bahwa hidup seorang tuna netra tidak selamanya harus bergantung pada orang lain namun mereka juga membuktikan bahwa tuna netra juga bisa mandiri. Empat sekawan tersebut kemudian membentuk sebuah grup musik. Mereka empat sahabat tersebut berlatih keras dan segera menyiapkan sebuah rekaman untuk lagu mereka. Mereka melakukan rekaman lagu ini karena mereka berempat berniat untuk mengikuti kompetisi musik. Namun, bisakah Jingga melawati semua cobaannya yang berat tersebut dan kembali bangkit dengan semangat hidup yang baru?

Sumber: sinopsisfilm21.com
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "Jingga" (2016)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "Jingga" (2016)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.