Widget HTML Atas

Serial Uttaran: Veer Mengetahui Gunvanti Memberinya Obat Pelemah Ingatan

Meethi mengatakan pada seluruh anggota keluarga bahwa pernikahannya dengan Vishnu kemungkinan batal. Meethi berkata bahwa Mukta juga cinta pada Vishnu dan ingin merebut Vishnu dari Meethi. Mukta berusaha mengelak, tapi tak mungkin juga mengatakan kecurigaannya. Meethi menyimpulkan Mukta ingin membalas dendam masa lalu ibu mereka. Setelah dibujuk Jogi Thakur, Mukta akhirnya minta maaf pada Meethi........
Vishnu memeriksa kamarnya dan memeriksa apa ada yang diambil Mukta. Di situ terlihat foto Avinash, pria yang dibunuh Ichcha saat hendak membunuh Veer, 18 tahun yang lalu.

Sementara itu, Tapasya menemukan obat misterius yang dicampurkan Gunvanti ke susu yang diminum Veer. Tapasya pun mengganti obat tersebut dengan obat lain.

Tapasya menangis di kamar mengingat pertemuannya dengan Divya tadi siang. Melihat hal ini, Amla masuk dan menghibur Tapasya. Keduanya kemudian mengobrol. Tapasya kemudian bertanya di mana Chanda. Amla menjawab bahwa Chanda tengah berada di kuil. Kesempatan ini dipakai Tapasya untuk mencari kaset rekaman di kamar Chanda. Saat mencari inilah, Tej Singh masuk kamar Chanda. Tapasya dengan jujur mengakui sedang mencari kaset rekaman itu. Chanda yang menyaksikan pemandangan ini heran mengapa Tapasya begitu berani menghadapi Tej Singh yang licik.

Keluarga Bundela menggelar perayaan Puja. Di saat yang sama Ichcha pergi ke kuil memanjatkan doa jelang pernikahan Meethi. Ichcha berharap Veer bisa hadir di hari pernikahan Meethi. Pada saat itu ingatan Veer mulai kembali. Dia teringat hari pertama bertemu Ichcha sampai insiden kematian Avinash. Setelah ritual Puja selesai, Veer melabrak Gunvanti. Veer begitu marah selama ini dibohongi Gunvanti dan menikahkannya dengan Amla.

Pada saat ini, Tapasya masuk ke kamar dan membawa bukti berupa obat yang selalu dicekokin Gunvanti pada Veer. Gunvanti mencoba berkelit. Tapi Tapasya membawa serta bukti pemeriksaan laboratorium apa isi obat itu sebenarnya. Tapasya mengatakan sudah menukar isi obat itu dengan gula. Veer semakin marah. Gunvanti akhirnya menampar Veer, dan bersikeras yang dia lakukan demi kebaikan Veer. Veer marah dan pergi ke kamarnya. Umed menyalahkan Gunvanti.

Sementara itu, kenalan Mukta mengaku kenal dengan sosok Vishnu. Mukta kaget saat temannya itu mengatakan nama asli Vishnu adalah Akash.Selanjutnya:
Uttaran: Surabhi kah yang Membantu Akash (Vishnu Palsu)? Mukta berusaha keras menguak misteri siapa sebenarnya orang yang mengaku Vishnu. Beberapa kejadian membuatnya curiga bahwa itu bukanlah Vishnu.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Serial Uttaran: Veer Mengetahui Gunvanti Memberinya Obat Pelemah Ingatan"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email