Widget HTML Atas

Serial Uttaran: Berhasil Nikahi Meethi, Akash (Vishnu Palsu) Mulai Jalankan Misi Balas Dendam

Mukta sudah berusaha mencegah pernikahan Meethi dengan Vishnu Palsu, bahkan dengan dukungan Rathore. Mukta masih bersikeras bahwa Vishnu palsu alias Akash menyimpan niat jahat, tapi tak ada bukti. Tapasya pun menampar Mukta. Hanya Rathore yang membela Mukta. Ini menimbulkan perdebatan antara Tapasya dan Rathore.
......
Rathore kemudian meminta maaf pada seluruh keluarga Bundela dan Jogi Thakur. Rathore pamit dan membawa Mukta pergi. Akash alias Vishnu palsu berakting, berkata sebaiknya pernikahan ini dibatalkan. Meethi tentu saja tidak setuju. Meethi tetap ingin menikah dengan Vishnu palsu. Pernikahan berjalanan lancar. Akash tersenyum puas.

Setelah menikah, Akash dan Meethi hendak bulan madu. Tapi dalam perjalanan ke bandara, Akash malah mengajak Meethi ke sebuah desa, kampung halamannya, Aatishgarh. Akash mengatakan dia masih punya keluarga. Meethi malah senang dan ingin minta berkat. Saat Meethi lengah, Akash merusak SIM Card milik Meethi agar dia tak bisa menghubungi keluarganya.
Pemirsa akan diperkenalkan karakter baru yang berdarah dingin. Adegan flashback menunjukkan bagaimana sepupu Akash tega membunuh orang hanya karena tidak percaya ramalan orangtuanya. Atau bagaimana ibu Akash menenggelamkan kepala gadis di sungai.

Rathore mengajak Mukta tinggal di hotelnya. Rathore begitu memanjakan Mukta. Mukta bingung saat Rathore membawakan kue ulang tahun, padahal itu bukan hari ulang tahunnya. Rathore berkata ini karena dia tak pernah merayakan ulang tahun Mukta sebelumnya. Rathore dan Mukta kemudian berdiskusi bagaimana Vishnu palsu alias Akash mengetahui soal tanda lahir Vishnu asli. Rathore dan Mukta berpikir pasti ada mata-mata yang membocorkan pada Vishnu palsu alias Akash.

Di kampung halaman Akash alias Vishnu palsu, kaki Meethi terluka terkena pecahan kaca. Ekadashi, ibu Akash menolong Meethi dengan melepas pecahan kaca tersebut. Meethi senang karena Maiyya Ekadashi begitu perhatian. Padahal saudara Ekadashi yang telah membuat jebakan sehingga kaki Meethi terkena beling.
Akash alias Vishnu palsu minta maaf pada Meethi, karena kini seharusnya mereka sudah bulan madu di Swiss, tapi malah berada di desa asal Vishnu palsu alias Akash. Meethi meminta dia untuk melupakannya. Kemudian Meethi dibawa ke kamarnya dan sementara dia di kamar mandi, Pavitra mencuri anting-antingnya.

Di Mumbai, ayah Veer mendengar pembicaraan Gunvanti dan Tej tentang penculikan Mukta yang gagal. Gunvanti berkilah macam-macam.
Rathore membuat panggilan ke agen perjalanan untuk mencari tahu keberadaan Meethi dan Akash. Dia mempertanyakan apakah mereka naik pesawat ke Swiss dan mendapat jawaban terkonfirmasi bahwa mereka ada di penerbangan. Hal ini menempatkan Rathore dan Mukta menjadi dilema dan mereka bertanya-tanya apa motif Akash sebenarnya.

Sementara bersiap-siap, Meethi berpikir menghubungi keluarganya tetapi kecewa karena tidak ada jaringan. Pavitra kemudian memasuki ruangan dan memuji rambut Meethi yang membuat wajahnya memerah. Ketika Ekadashi mendengar tentang hal ini dia bercerita tentang waktu ketika ia memotong rambutnya setelah kematian suaminya. Dalam kilas balik, dia ingat saat dia telah bersumpah untuk membalas dendam kepada Ichcha karena membuat dia kehilangan segalanya.

Meethi meminta Agarth Mama meramal masa depannya. Maiyya datang dari belakang dengan maksud memotong rambutnya. Dengan dendam, maiyya melangkah maju tetapi berhenti sendiri pada saat terakhir. Pada saat ini, Akash masuk dan mengatakan bahwa dia telah menginformasikan Jogi Thakur dan Veer tentang keselamatan mereka melalui email. Rathore menganggap langkah Akash cerdas karena mengirim surat sulit dilacak. Mukta curiga Akash dan Meethi tidak pergi ke Swiss.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Melindungi Ichcha dan Mukta, Tapasya Tertembak oleh Tej Singh Tapasya mulai mendapat petunjuk tentang kaset video yang selalu membuat Tej Singh ketakutan. Tapasya mengunjungi Amla di rumah barunya. Amla bercerita pada Tapasya di mana Chanda biasa menyimpan barang-barang penting.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya

Posting Komentar untuk "Serial Uttaran: Berhasil Nikahi Meethi, Akash (Vishnu Palsu) Mulai Jalankan Misi Balas Dendam"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email