Kapan Tapasya Pulang (Muncul Kembali) di Serial Uttaran?

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sebelum peran Veer yang dimainkan Nandish Sandu diganti oleh Vikas Bhalla, Tapasya yang diperankan Rashami Desai telah lebih dulu menghilang. Tapasya terakhir muncul di tayangan ANTV tanggal 31 Maret 2016. Dikisahkan, Tapasya yang takut masa lalunya dibongkar Sid, memilih pergi meninggalkan rumah Rathore. Di India, episode yang merupakan pemunculan terakhir Tapasya ini tayang Desember 2011.
Rashami Desai memang sempat rehat hampir sekitar setahun dari Uttaran. Kemunculan Tapasya sempat diceritakan sudah menjadi mayat. Ceritanya, polisi datang ke rumah Tuan Thakur memberitahukan adanya penemuan mayat seorang wanita dengan atribut perhiasan yang mirip dengan apa yang dipakai Tapasya seperti yang tampak dalam foto. Kelak Rashami akan kembali setelah anak-anak Ichcha dan Tapasya sudah dewasa, tapi kemudian hengkang lagi sebelum Uttaran berakhir. Tapasya muncul sejenak untuk menyatukan kembali Veer dan Ichcha yang terpisah karena amnesia yang dialami Veer (Baca di Uttaran: Tapasya Muncul untuk Membantu Veer dan Ichcha Bersatu Kembali). Jika hitungan kami tepat, episode Uttaran ANTV Kamis (5 Mei 2016) atau Jumat (6 Mei 2016), karakter Tapasya sudah muncul.
Di India, Rashami Desai kembali tepat dengan hitungan episode 1000 Uttaran (catatan: episode di India dan Indonesia berbeda, karena pada satu hari ANTV menayangkan 5-6 episode sekaligus).

Ada apa sampai karakter Tapasya diceritakan pergi?
Dalam wawancara dengan situs Bolega India, Januari 2012, Rashami Desai mengungkap penyebab dirinya menghilang dari Uttaran.
"Aku hanya bisa bilang, bahwa saat ini aku sedang rehat. Aku akan segera menikah (dengan Nandish Sandhu), dan banyak persiapan yang harus dilakukan. Setelah acara pernikahan selesai, baru aku akan memutuskan apakah akan kembali ke Uttaran atau tidak," jelas Rashami Desai dalam wawancara dengan Bolega India, Januari 2012.
Baca: Di Dunia Nyata, Veer dan Tapasya Menikah, Namun Kini Bercerai.
Muncul pula isu yang menyebutkan Rashami Desai melanggar kontrak dengan FilmFarm (rumah produksi Uttaran). Karena tak lama setelah hengkang, Rashami Desai syuting serial untuk Sahara One. Rashami Desai membantah kabar tersebut.
"Waktu masih syuting Uttaran, aku sempat syuting Comedy Circus. Sama, sekarang aku hanya bermain serial episodik untuk Sahara One. Syutingnya hanya tiga hari. Aku tak bisa bicara banyak, dan menurutku ini sama sekali bukan masalah," ujar Rashami Desai.

Sumber: tabloidbintang.com

Tags: #mengapa Tapasya pergi, #kapan Tapasya muncul kembali di Uttaran
Terima kasih sudah membaca Kapan Tapasya Pulang (Muncul Kembali) di Serial Uttaran?
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Kapan Tapasya Pulang (Muncul Kembali) di Serial Uttaran?"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.