Uttaran Episode Ichcha Mendapatkan Kembali Bayinya, Namun Harus Dipenjara Lagi

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sementara itu, Rathore yang kecewa dan marah atas kegagalannya menyelamatkan Yuvraj, mendatangi keluarga Jogi Thakur. Kebetulan Pushkar sedang ada di halaman rumah. Langsung saja Rathore menhajarnya habis-habisan. Untung, Tuan Thakur dan keluarga keluar rumah dan memisahkan Rathore dengan Pushkar. Rathore mengungkapkan keenaran yang ia rasakan saat mengingat bahwa Yuvraj ia ambil dari tangan Pushkar pada malam saat Ichcha kehilangan bayinya......
Namun, dalam ketidakberdayaan, rasa malu, dan kebimbangannya, Tuan Thakur tak bisa berkata apa-apa karena Divya mempertahankan ibunya dari usiran. Rathore kecewa, ia merasa tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupnya. Istrinya pergi, Yuvraj diculik, dan kini orang-orang di sekitarnya tidak mempercayainya. Dalam keputusasaan itu, Rathore memutuskan harus pergi ke sebuah tempat selama satu tahun.
Nenek mengobati luka Pushkar sambil mengomel atas kebodohan Pushkar dahulu. Untung, mereka masih bisa dipercaya melalui Divya. Tapi rupanya, Tuan Thakur mendengar pembicaraan mereka. Ia marah bukan main lalu mengusir nenek dan Pushkar. Divya tak berdaya lagi mencegahnya. Beruntung, mereka masih bisa menempati rumah Rathore yang ditinggalkan.

Sepeninggal Rathore, Veer pun bernegosiasi dengan Avinash. Ia membawa Kanha sebagai pancingan, dengan membawa polisi saat pertukaran. Akhirnya, Veer bisa menyelamatkan keduanya. Avinash ditangkap polisi. Namun ia sempat melontarkan ancaman untuk membalas dendam. Melihat kedatangan Veer bersama sang pewaris keluarga, seluruh keluarga Bundela berbahagia.
Sementara itu, buronan polisi yang dulu mendapat titipan bayi Tapasya saat bersembunyi di teras panti asuhan, melihat poster bayi Tapasya di studio foto. Ia mengingat bayi itu dan berpikir, itu adalah jalan untuk melepaskannya dari kemiskinan. Ia kemudian mendatangi rumah Rathore. Di sana ada nenek dan Pushkar. Ia melaporkan tentang hal ikhwal bayi yang dititipkan di panti asuhan oleh seorang wanita padanya. Divya yang mendengar lantas membujuk lelaki itu untuk menunjukkannya. Lelaki itu mengenali Ichcha sebagai wanita yang dulu memungut bayi yang dia letakkan di dekat halte bis. Nenek tentu mengambil kesempatan untuk membalas dendam. Ichcha kemudian dipenjarakan dan Mukta diambil Divya.
Veer tak mau diam, ia lantas melaporkan nenek atas penculikan bayi di rumah sakit dengan bukti rekaman CCTV yang tersimpan di ponselnya. Nenek tetap berontak walau tak mampu mengelak lagi.
Sempat 'menginap' semalam, ia dibebaskan lagi oleh Tuan Thakur oleh bujukan Divya. Tuan Thakur memberi syarat, nenek harus meminta maaf pada Ichcha. Nenek pergi namun tak benar-benar melakukannya.

Saat perayaan holi, ternyata, Ichcha mengandung lagi. Ia dan Veer sangat gembira dan berniat untuk memberitahu kabar itu ke keluarganya. Tapi dasar Ichcha, ia malah meminta Veer untuk menundanya. Mereka lantas meminta izin merayakan holi keluar dengan membawa Kanha. Sayangnya, saat perayaan holi di sana, mereka bertemu dengan Avinash lagi. Avinash mencoba untuk membunuh Veer, tapi malah terbunuh oleh Ichcha. Kebetulan, nenek yang terjebak kemacetan karena banak warga yang berkerumun, melihat kejadian yang dialami Ichcha. Bukannya menolong ataupun memanggil ambulan, ia malah menelepon polisi dan memfitnah Ichcha. Ichcha pun ditangkap dan dipenjarakan untuk kedua kali. Veer dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Keluarga Bundela langsung menuju ke rumah sakit. Kanha mengatakan kalau Ichcha ada di penjara. Gunwanti pun memarahinya.
Selanjutnya:
Uttaran Episode Veer Mengalami Amnesia Sementara Damini pergi ke penjara. ichcha menceritakan seluruh kejadiannya pada Damini. Damini segera menemui keluarga Bundela untuk meminta bantuan. Tapi Gunwanti malah merendahkannya.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber

Terima kasih sudah membaca Uttaran Episode Ichcha Mendapatkan Kembali Bayinya, Namun Harus Dipenjara Lagi
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Uttaran Episode Ichcha Mendapatkan Kembali Bayinya, Namun Harus Dipenjara Lagi"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

loading...