Sinopsis Film "Rumah Malaikat" (2016)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Film Rumah Malaikat merupakan film yang di “otaki” oleh Billy Christian. Di film terbaru ini, selain menjadi penulis naskah, Billy juga berperan sebagai sang sutradara. Melihat teaser yang dibocorkan, semakin banyak masyarakat yang penasaran dengan sinopsis film Rumah Malaikat 2016. Setelah berhasil menyabet kesuksesan dengan film Tuyul part 1, Billy justru hadir dengan proyek film terbaru bergenre drama. Namun, sepertinya pihak produksi masih belum ingin membeberkan secara resmi jalan cerita dari film ini. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang masih menebak-nebak bagaimana cerita ini akan dikemas sesuai dengan judulnya.

Sekedar bocoran, sinopsis film Rumah Malaikat 2016 akan melibatkan pemain dengan jumlah 15 orang anak. Sedangkan tokoh utamanya hanya akan fokus pada 5 orang anak. Setiap anak yang dipilih telah disesuaikan berdasarkan karakter yang dibutuhkan oleh sang sutradara. Karena itu, tak sembarangan anak bisa terpilih saat menjalani casting yang dilakukan. Tokoh utama anak laki-laki yang bernama Arjanggi akan diperankan oleh Darren. Aktor cilik ini sebenarnya sudah dipersiapkan Billy untuk proyek terbarunya di tahun depan. Akan tetapi justru dibawa masuk olehnya untuk memainkan peran utama di film Rumah Malaikat. Banyak cerita yang terjadi selama proses syuting berlangsung. Pasalnya, aktris dan aktor yang memainkan peran sebagai tokoh utama di film ini masih kecil sehingga dibutuhkan tenaga dan pikiran yang lebih ekstra untuk menuntun dan mengajari mereka dalam berakting. Hal tersebutlah yang membuat Billy semakin tertantang untuk segera menyelesaikan film terbarunya ini dengan hasil memuaskan.

Selain kelima belas pemain cilik, film ini juga akan dimainkan oleh Mentari De Marelle yang akan berperan sebagai Alexandra, Dayu Wijanto sebagai Bi Arum dan juga Agung Saga sebagai Ario. Pada sinopsis film Rumah Malaikat 2016 ini, Agung Saga dengan segala totalitasnya rela mencukur rambutnya menjadi lebih berantakan seolah-olah memiliki pitak. Di sini Agung juga akan menunjukkan kisah yang mengharukan sehingga mampu membuat para penonton menangis. Penasaran dengan jalan ceritanya? Anda sepertinya harus bersabar karena pihak produksi belum memberikan bocoran kapan film ini akan resmi ditayangkan.

Kru Film dan Pemain :

Produser Billy Christian
Sutradara Billy Christian
Pemain Mentari De Marelle, Dayu Wijanto, Agung Saga, Roweina Umboh
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis 2016
Negara Indonesia

Sumber: sinopsisfilem21.com
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "Rumah Malaikat" (2016)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "Rumah Malaikat" (2016)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

loading...