Mengapa Pemeran Veer di Serial Uttaran Diganti dengan Vikas Bhalla?

DMCA.com Protection Status
Loading...
PERJALANAN Nandish Sandhu di serial Uttaran yang tayang di ANTV, telah berakhir sejak adegan ia tak mengenali Ichcha sebagai isterinya kala ia dirawat di rumah sakit. Alasan Nandish Sandhu memilih hengkang dari Uttaran karena menolak berperan sebagai pria paruh baya. Uttaran tayangan ANTV, mulai Kamis (7/4), ceritanya lompat 18 tahun di mana anak-anak Ichcha dan Veer telah dewasa. Karakter Veer yang mengalami luka parah, diceritakan selamat, tapi diperankan aktor lain, Vikas Bhalla.
Mengapa Pemeran Veer di Serial Uttaran Diganti dengan Vikas Bhalla?
Nandish Sandhu - Vikas Bhalla (Mid-Day)

Vikas Bhalla, aktor kelahiran 24 Oktober 1972, mengungkap alasan mau menerima peran Veer.
"Aku tak punya alasan untuk menolaknya," ujar Vikas Bhalla dalam wawancara dengan Bollywood Life, 16 Agustus 2012.
"Uttaran adalah serial yang populer, di saluran TV terkenal, dan karakternya adalah peran utama. Hubunganku dengan Prashant Bhatt (petinggi Colors, stasiun TV penayang Uttaran di India) dan produser telah terjalin lama," ungkap Vikas Bhalla.

Vikas Bhalla tidak menyebut Nandish Sandhu, pemeran Veer yang sebelumnya. Ketika ditanya soal Nandish Sandhu, Vikas Bhalla memberikan jawaban singkat.
"Aku tak terlalu kenal Nandish. Dia dan istrinya pernah bermain di acara TV yang aku produseri. Hanya sebatas itu interaksi kami," tukas Vikas Bhalla.

Vikas Bhalla bercerita pengalamannya bermain sebagai Veer.
"Kalau kita mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh, aku tak melihatnya sebagai kesulitan. Penonton perlu waktu untuk menyesuaikan, jadi aku harus bersabar. Dan Uttaran performanya sangat baik. Kami melewati rating 3,2 setelah aku bergabung. Tentu, aku tidak bilang ini hasil kerja satu orang. Ini merupakan usaha bersama. Tapi penonton merespon dengan baik perubahan pemain ini," ujar Vikas Bhalla kepada Bollywood Life, 16 Agustus 2012, atau empat bulan setelah dia bergabung di Uttaran.

Vikas Bhalla menyebut Veer adalah karakter yang menarik.
"Bukan masalah untuk memisahkan aku dan karakter ini, karena kita tahu ini tidak nyata. Terkadang kamu berharap kamu sebaik karakter yang kamu perankan. Aku menyukai fakta bahwa Veer adalah suami ideal, anak yang ideal, seperti sosok Rama. Yang aku tak suka, Veer terlalu banyak mendengarkan pendapat orang lain dibanding dirinya sendiri," tukas Vikas Bhalla.

Sumber: bintang.com
Terima kasih sudah membaca Mengapa Pemeran Veer di Serial Uttaran Diganti dengan Vikas Bhalla?
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Mengapa Pemeran Veer di Serial Uttaran Diganti dengan Vikas Bhalla?"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

loading...