Widget HTML Atas

Sinopsis Serial India "NAAGIN" (SCTV)

Serial NAAGIN (SCTV) adalah sebuah Serial India bergenre drama yang berlatarkan kisah legenda mengenai Ichadhari Nagin / siluman ular yang memutuskan untuk berubah menjadi manusia untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya. Ayahnya, Naag (ayahnya) dan ibunya, Naagin dibunuh oleh manusia demi memburu permata mulia Naagmani. Saat sekaratnya, Sang Ratu Nagin memerintahkan putrinya untuk membalas dendam terhadap orang-orang tersebut dan mengembalikan Naagmani ke dalam komunitas mereka, sehingga ia dapat menghidupkan kembali Naagin. Oleh karena itu dimulailah perjuangan Ichadhari Nagin, bagaimana dia berubah wujud menjadi manusia, hidup seperti gadis normal lainnya, menikah dalam keluarga yang dahulu menghancurkan keluarganya dan mengeksploitasi permata Naagmani tersebut, serta bagaimana menjalani tugasnya sebagai istri di antara keinginan membalas dendamnya.

Ichchadhari Nagin (Siluman ular betina yang dapat mengubah bentuk sesuai keinginannya) bernama Amerta. Dia mengubah dirinya menjadi seorang wanita untuk membalas dendam dari keluarga Singh, yang telah membunuh orangtuanya (raja dan ratu dari Naag atau masyarakat ular) untuk mendapatkan Naagmani berharga (ular permata).

Saat sekarat, ratu naaginn meminta Amrita untuk membalas dendam dari para pembunuh dan mendapatkan kembali naagmani dalam kelompok mereka sehingga ia dapat memberikan kembali kehidupan orang tuanya.

Dalam rangka memenuhi keinginan ibunya, Amrita mengubah dirinya menjadi manusia untuk membalas dendam. Dan kemudian dia menikah ke dalam keluarga yang sama yang anggotanya telah membunuh orang tuanya. Namun terdapat dilema saat ia menjalankan tugasnya (balas dendam) sebagai istri dan tumbuhlah cintanya terhadap suami manusianya yaitu Arjun. Setelah banyak kekacauan dalam hidupnya, Amrita hamil. Namun, dalam melindungi Amrita dan bayi yang belum lahir, suaminya Arjun meninggal.

Semua anggota keluarga Singh mati, kecuali Arjun nenek Triveni. Amrita melahirkan anak kembar. Triveni dan Surmaya datang dan membunuh Amrita dengan racun mematikan, Vasuki. Namun, ular ichhadhari, Kanishka, membantu Amrita yang ingin anaknya hidup.

Dia menyarankan agar dia menjadi siluman sehingga dia bisa mengawasi anak-anaknya. Namun, dia tidak akan dapat menyentuh mereka dan mereka tidak akan dapat melihatnya. Amrita setuju. Dua anak perempuan Amrita berusia sekitar tujuh tahun dan mereka akan terlihat sama persis seperti Amrita ketika mereka tumbuh dewasa. S

Pemain Serial Naaginn SCTV:
Khushi Dubey sebagai Amrita kecil
Sayantani Ghosh sebagai Amrita dewasa
Sachin Shroff sebagai Arjun
Manav Gohil sebagai Raja Naag / Naagraj
Preeti Puri sebagai Ratu Naaginn / Naagrani
Divya Dwivedi sebagai Vishakha
Aruna Irani sebagai MaaSa / Triveni
Ali Hasan sebagai Rudra Pratap Singh
Siddharth Dhawan sebagai Vishnu Pratap Singh
Shahbaz Khan sebagai Bhairav ??Baba
Lata Sabharwal sebagai Ratna
Namrata Thapa sebagai Archana
Jaskaran Singh sebagai Dev
Shaleen Bhanot / Manoj Bidwai sebagai Kanishka
Soniya Singh sebagai Kanak
Mayank Anand sebagai Vikram
Adi Irani sebagai Kaka Sa
Manini Mishra sebagai Ambalika
Sachin Verma sebagai Karan
Anchal Dwivedi sebagai Sneha
Shweta Tiwari sebagai Queen Surmaya
Gajendra Chauhan sebagai Nagdev
Mehul Kajaria sebagai Naag
Rakshanda Khan sebagai Mayuri
Sudha Chandran sebagai Maa Pravanchika
Shailesh Gulabani sebagai Agni
Puneet Sachdev sebagai Pawan
Jaya Binju sebagai Majharika
Chhavi Mittal sebagai Aastha
Karishma Randhawa sebagai Urja

Posting Komentar untuk "Sinopsis Serial India "NAAGIN" (SCTV)"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email