Widget HTML Atas

Sinopsis Film "Bang Bang!" (2014)

Film Bang Bang! dibintangi aktor tampan Bollywood, Hrithik Roshan, bersama aktris seksi, Katrina Kaif. Bang Bang! dirilis pada tanggal 2 oktober 2014 lalu, disutradarai Siddarth Anand dan diproduseri dan di bawah payung rumah produksi Fox Star Studios.

Film Bang Bang! merupakan remake resmi dari film Hollywood, Knight and Day, yang dibintangi artis papan atas Hollywood, Tom Cruise dan Cameron Diaz. Bergenre Film Aksi. Dikabarkan biaya produksi film ini menghabiskan dana yang sangat fantastis. Sehingga termasuk salah satu film Bollywood termahal sepanjang masa.

Sebesar USD 22 juta, melampaui biaya produksi film Dhoom 3 yang rilis pada tahun 2013 lalu yaitu USD 20 juta. Meski menghabiskan dana sangat besar, Bang Bang! rupanya dapat mendulang pendapatan yang sangat besar pula, USD 54 juta. Sehingga masuk dalam jajaran 10 film bollywood terlaris sepanjang masa.

Pada awalnya, Bang Bang! rencananya akan dibintangi Shahid Kapoor. Tetapi dia menolak, sebab takutnya nanti akan dibandingkan dengan Tom Cruise. Ditambah bertepatan saat itu, dia juga sedang sibuk syuting film barunya, Haider. Kemudian Shiddarth menyodorkan naskah film ini kepada Hrithik Roshan. Lantas Hrithik mengkonfirmasi untuk ambil pemeran utama pria, yang sudah ditolak Shahid. Setelah itu, tak berapa lama Katrina Kaif pun dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita.

Ada pun di film Bang Bang!, Hrithik berperan sebagai Rajveer/Jai Ananda. Dia telah berhasil mencuri berlian Koh-i-Noor yang berada di Tower of London. Untuk mendapatkan hadiah USD 5 Juta, bagi siapa saja yang dapat mencurinya, dari teroris yang paling dicari India, Omar Zafar (Danny Dengzopa). Sedangkan Katrina Kaif berperan sebagai Harleen Sahani. Gadis yang bekerja sehari - hari di salah satu Bank di kota Shimla. Bermimpi suatu saat akan pergi melancong ke tempat - tempat indah di penjuru dunia. Dia juga selalu didesak neneknya agar mengakhiri kesendiriannya.

Maka Harleen setelah melihat iklan situs pencarian jodoh truluvv.com di televisi, lantas tertarik dan mendaftarkan diri. Kemudian dia diberitahu bahwa pasangannya adalah Vickie, salah satu anggota situs pencarian jodoh tersebut yang telah memilihnya.

Bagaimana Rajveer, seorang pencuri berlian senilai USD 5 juta, buronan interpol dapat bertemu dengan Harleen. Seorang gadis yang waktunya lebih banyak dihabiskan bekerja di bank?
Mau tahu? Atau sudah pernah nonton. Meski film ini remake dari film Knight and Day, tetapi jalan ceritanya sangat jauh berbeda.

Untuk komposer musik soundtrack film Bang Bang! dipercayakan kepada duo Vishal-Shekhar, sebanyak 5 judul lagu dalam album soundtrack film ini.

Sumber: 21cineplex.com

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film "Bang Bang!" (2014)"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email