Widget HTML Atas

Sinopsis Film "Ada Apa Dengan Cinta 2"/ AADC 2 (2016)

Kisah romantis Rangga dan Cinta yang fenomenal di tahun 2002 lewat film berjudul Ada Apa dengan Cinta? berlanjut menghiasi seluruh bioskop di Tanah Air dalam waktu dekat. Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC) yang diproduseri oleh Mira Lesmana tersebut diketahui sudah memulai proses syuting di Yogyakarta pada 28 Oktober 2015.

Peran iconic Rangga dan Cinta dipastikan kembali dilakoni oleh Nicholas Saputra serta Dian Sastrowardoyo. Selain itu, teman-teman Cinta yang lain seperti Karmen, Maura, Milly dan Mamet juga akan kembali diperankan Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Prescillia, serta Dennis Adishwara. Hanya ada 1 teman Cinta yaitu Alya yang absen di AADC 2 lantaran sang aktris, Ladya Cheryl sedang fokus melanjutkan pendidikannya.

Yang menarik adalah, Mira Lesmana dan Riri Riza melibatkan 4 pemain baru di kisah AADC 2 yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira. Namun Mira masih enggan menjelaskan karakter yang akan mereka lakoni nantinya.
Cinta dan Rangga yang saling mencintai, terpisahkan 14 tahun lalu.

Film yang melangsungkan proses syuting di Yogyakarta, Jakarta dan New York, Amerika Serikat ini masih berkutat seputar Cinta dan Rangga. Dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu. Kini, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu.
* Judul Film : Ada Apa Dengan Cinta 2
* Film Tayang: 28 April 2016
* Genre: Drama
* Sutradara: Riri Riza
* Produksi: Miles Films & Legacy Pictures
* Produser: Mira Lesmana
* Penulis: Mira Lesmana, Prima Rusdi
* Rating: R 13+
* Durasi: - minutes
# Cast:
- Dian Sastrowardoyo
- Nicholas Saputra
- Adinia Wirasti
- Titi Kamal
- Sissy Prescillia
- Dennis Adhiswara

Sumber: 21cineplex.com

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film "Ada Apa Dengan Cinta 2"/ AADC 2 (2016)"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email