Widget HTML Atas

Serial Uttaran Episode Tapasya Melahirkan dan Menikah dengan Rathore

Sementara itu, peluang Veer keluar dari penjara sangat tipis karena Komisaris polisi yang menangani kasus itu, tak mau menerima uang jaminan. Di saat yang genting itu, Rathore datang ke kantor polisi dan menunjukkan bukti rekaman percakapannya dengan Satya akan rencana penjebakan Veer.....
Saat Veer keluar dari penjara, Ichcha meminta Tapasya untuk jujur pada Veer tentang anak yang dikandungnya. Tapi Tapasya menolak. Posisi Ichcha menjadi sulit. Seperti biasa, ia tak bisa jujur atas kebenaran yang ia ketahui, sebuah kesalahn yang selalu diulangnya. Kelak, saat ia bicara jujur, waktunya sudah tak tepat lagi.

Sementara itu, Rathore menemui Satya dan Sacchi di tempat persembunyian mereka. Ia berhasil meyakinkan Satya dan Sanchi untuk menghentikan balas dendam mereka dan meminta segera meninggalkan kota dengan memberikan dua pasport dan uang 2juta rupee. Kasus Veer pun terselesaikan.

Saat upacara tujuh bulanan anak yang dikandung Tapasya, Tapasya menerima hadiah sebagai anak pertama pewaris keluarga Bundela. Ichcha yang sudah tak tahan karena melihat kenyataan keluarga Bundela memberikan hak kepada calon pewaris yang salah, kembali mendesak Tapasya berterus-terang. Akhirnya, karena Tapasya tak kunjung juga berterus-terang, Ichcha sendiri yang mengatakan semuanya pada Veer di depan keluarga. Sayangnya, hasil tes dokter berikutnya menyatakan bahwa Veer tidak mandul. Veer jadi meragukan Ichcha. Mereka pun bertengkar hebat karena masalah itu. Sebenarnya Ichcha juga sudah berterus-terang tentang obat yang ia berikan ke dalam susu yang Veer minum. Ichcha memohon maaf atas kebohongannya itu. Ia katakan, ia hanya berbohong sekali saja. Namun, pertanyaan Veer atas berbagai kebohongan yang dilakukan Ichcha selama ini, menyudutkan Ichcha. Ichcha yang merasa disalahkan menjadi patah hati dan memutuskan untuk pergi dari kediaman Bundela. Damini pun memutuskan untuk keluar dari kediaman Thakur karena Divya terus-menerus mencemburuinya.
Sementara itu, Tapasya dan nenek sedang ke kuil. Saat itu, Tapasya merasakan kontraksi. Untung ada Rathore yang kebetulan lewat dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Ichcha bergabung bersama ibunya, memutuskan untuk memulai hidup mereka yang baru. Di kediaman Bundela, Veer menyadari kesalahannya kepada Ichcha karena telah meragukannya, setelah ia mengetahui kenyataan tentang anak yang dikandung Tapasya. Tapasya melahirkan bayi perempuan, tapi ia harus diusir dari kediaman Bundela. Ia pun keluar membawa bayinya, tetapi ia tinggalkan begitu saja d depan sebuah panti asuhan. Setelah itu, ia pergi menemui Rathore untuk meminta dinikahi meski tanpa bayi mereka. Rathore berhasil meyakinkan Tapasya bahwa ia memang mencintainya, bukan karena bayi itu. Mereka pun menikah. Ketika keduanya kembali ke panti asuhan untuk mengambil bayi mereka, ternyata bayinya sudah tidak ada.

Ternyata, kebetulan bayi mereka diambil oleh Ichcha. Ichcha menemukan bayi itu di sebuah terminal setelah bayi itu ditinggalkan begitu saja oleh seseorang yang mengambilnya dari panti asuhan. Ichcha dan Damini menamai bayi itu dengan nama Mukta, tanpa mengetahui bahwa bayi itu adalah anak Tapasya.

Peristiwa lain mempertemukan Ichcha dan Damini dengan seorang lelaki tua yang sedang sakit-sakitan dan hendak dibunuh oleh anak lelakinya yang bernama Avinash. Ichcha membantu polisi menangkap Avinash. Lelaki tua itu juga memiliki seorang cucu bernama Kanha. Kedua orang tua Kanha sudah meninggal dunia. Kanha dan Ichcha langsung saling menyukai karena Ichcha sangat penyayang. Tak berapa lama, orang tua itu meninggal, dan meninggalkan banyak harta untuk Kanha dan Ichcha. Avinash yang keluar dari penjara hendak membalas dendam dan membunuh mereka. Mula-mula, Avinash menemui Veer di kantornya dan menceritakan bahwa Ichcha dan Damini pernah bekerja di rumahnya. Sambil memperlihatkan pasport Ichcha yang tertinggal, Avinash menceritakan bahwa Ichcha adalah wanita luar biasa, ia telah membantu ayahnya memiliki semangat hidup. Namun, menurut Avinash, Ichcha telah pergi tanpa sempat ia mengucapkan terima kasih. Ia meminta Veer membuat iklan di surat kabar agar bisa bertemu. Avinash sudah menyiapkan misi balas dendam, saat Ichcha datang ke tempat yang dijanjikan Veer. Untungnya, mereka berempat (Ichcha, Damini, Kanha, dan Mukta) bisa menyelamatkan diri.
Baca juga:
Serial Uttaran Episode Ichcha Melahirkan dan Tapasya Tak Bisa Hamil Lagi Ichcha mulai merindukan untuk memiliki anak dari rahimnya sendiri setelah mengasuh dua anak secara kebetulan. Ichcha mengira Veer masih bersama Tapasya. Padahal Tapasya sudah memulai hidupnya yang baru bersama Rathore, sedangkan Veer yang kehilangan Ichcha memilih untuk kembali ke Amerika.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber

Posting Komentar untuk "Serial Uttaran Episode Tapasya Melahirkan dan Menikah dengan Rathore"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email