Widget HTML Atas

Serial Uttaran Episode Hadirnya Pria Mirip Vansh

Di rumah keluarga Bundela, datang seorang lelaki yang sangat mirip dengan Vansh. Ia bahkan mengaku sebagai putra tertua dari keluarga itu. Nyonya Gunwanti menerima pemuda itu dan menganggapnya sebagai putranya sendiri. Sementara anggota keluarga yang lain menolaknya dan menganggapnya sebagai seorang penipu.....
Di rumah keluarga Thakur, Divya sedang bermasalah dengan pelayannya yang baru. Pelayan itu menikamnya dan hendak membawa lari seluruh harta bendanya. Kebetulan ada Damini yang lagi-lagi menyelamatkan nyawanya dan menggagalkan perampokan itu. Tapasya pun berterima kasih pada Damini karena telah menyelamatkan ibunya. Ia bahkan kembali ke kediaman Bundela untuk meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu. Di sana, ia melihat pemuda yang mirip Vansh itu dan merasa yakin bahwa pemuda itu palsu dan penipu.

Anehnya, Veer yang baru kembali dari bepergian menerima kehadiran pemuda itu dan bahkan memanggilnya dengan nama Vansh. Ternyata, semua itu karena ia mendapat telepon gelap yang mengancam akan membahayakan keluarganya jika tak mendukung penipuan pemuda itu. Vansh palsu itu mencoba untuk mendekati Ichcha dan mengklaim Ichcha sebagai istrinya. Veer tidak terima dengan level gurauan yang seperti itu. Mereka pun bertengkar, tapi ibunya malah membela Vansh palsu itu dengan mengatakan bahwa Veer harus ingat kalau Ichcha memang istri sahnya Vansh. Tapi Veer kecewa terhadap ibunya, hingga ia mengatakan bahwa bahkan Ichcha pun akan bersedia menceraikan Vansh secara resmi jika memang diharuskan.

Di rumah Rathore, Tapasya menemukan banyak sekali perhiasan bagus milik mendiang istri Rathore. Ia pun mencoba mengenakannya. Tapi Rathore yang melihatnya menjadi sangat terusik terhadap masa lalunya. Ia pun memarahi Tapasya untuk tidak mengusik barang-barang lamanya. Mereka pun bertengkar hebat dan saling mendiamkan untuk beberapa lama. Sementara itu, bibinya Rathore mengatakan bahwa anak kesayangannya, yang sudah dianggap sebagai adik sendiri oleh Rathore akan datang dari luar negeri. Coba tebak siapakah keponakannya itu? Sid. Tentu saja kemunculan Sid sangat mengejutkan Tapasya.
Selanjutnya:
Serial Uttaran Episode Terkuaknya Jati Diri Vansh Palsu dan Tuan Thakur Masuk Penjara Di rumah keluarga Bundela, Vansh palsu membuat keonaran. Ia sebenarnya bernama Rocky, seorang mantan narapidana. Nyonya Gunwanti lah yang membawanya masuk ke keluarga Bundela. Nyonya Gunwanti sangat menginginkan cucu untuk meneruskan keturunannya. Tapi ia putus asa karena Veer dan Iccha menolak untuk memiliki anak lagi. Ia ingin, jika Vansh kembali, maka Veer akan menikah lagi dan memiliki anak lagi.

Wikipedia, youtube, dan berbagai sumber

Posting Komentar untuk "Serial Uttaran Episode Hadirnya Pria Mirip Vansh"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email