Widget HTML Atas

Ini Kesan dan Pesan Bintang Uttaran Saat Berkunjung ke Indonesia

Sejak hari Jumat (18/3), kedatangan para pemain Uttaran dan Mahaputra di Indonesia benar-benar mendapat sambutan hangat dari fansnya di Tanah Air. Buktinya Rashami Desai, Tina Dutta, Pratima Kazmi, Nandish Sandhu, dan Faisal Khan sukses bikin heboh Jakarta.
Bahkan sambutan hangat fans para pemain serial India itu bukan sampai di Bandara Soekarno Hatta saja. Pasalnya, ketika Rashami, Tina, Pratima, Nandish, dan Faisal ke Bekasi, ribuan penggemar mereka begitu antusias.
Hal tersebut rupanya diakui oleh salah satu pemain Uttaran, Tina Dutta. Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku tak menyangka dirinya bersama pemain Uttaran lainnya disambut begitu antusias. Sebab, yang dia tau fans di Indonesia begitu antusias hanya dilihat dari sosial media saja.
Sambutan para penggemar Uttaran yang begitu hangat membuat Rashami Desai, Tina Dutta, Pratima Kazmi, Nandish Sandhu dan Faisal Khan sangat kaget dan bahagia.
"Nggak nyangka di Indonesia banyak fans. Sebelumnya saya hanya tau dari media sosial, setelah saya lihat langsung antusias banget," kata Tina di Summarecon Bekasi, Minggu (20/3).

Kebahagiaan Tina juga ia ungkap di akun Instagram pribadinya.
Melalui caption yang ditulis Tina, seakan tersirat kebahagiaan dan kebanggaan telah berada di tengah-tengah kerumunan fans dalam acara Pesbukers. Aktris 29 tahun itu tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya seperti captionnya berikut ini:
"Banyak sekali alasan indah untuk menjadi bahagia dan sekarang ini alasan tersebut adalah kalian, orang Indonesia," tulisnya pada caption.

Dari caption di atas tersirat sebuah makna bahwa fans adalah alasan utama kebahagiaan yang sedang dirasakan Tina. Pemeran Ichcha dalam serial Uttaran itu seolah langsung jatuh hati dengan hebohnya sambutan fans.
Dari foto yang terlihat, Tina nampak cantik mengenakan outfit hitam berada di atas panggung sambil menebar senyum.

Selama berada di Indonesia, Tina merasa sangat bahagia. Apalagi, Ia ternyata digilai oleh banyak orang. Sang pemeran Ichcha itu pun mengaku sedih harus meninggalkan Tanah Air dalam waktu dekat ini.
"Pingin (balik ke Indonesia) tapi karena sangat padat, jadi kita harus balik (ke India)," tutupnya.

Salah satu pemeran antagonis Uttaran, Pratima Kazmi pun memberikan menyapa penggemar dari atas panggung.
"Saya nenek jahat di serial Uttaran. Tapi sebenarnya saya baik. Saya cinta kalian," timpal Pratima Kazmi.

Sementara itu, bagi Nandish Sandhu datang ke Indonesia merupakan pengalaman kali pertama baginya. Apalagi, keriuhan penonton begitu ramai dirinya merasa kagum dengan penggemarnya di Indonesia.
"Ini pengalaman pertama saya berada di tengah warga Indonesia. Aku cinta kalian semua," kata Nandish Sandhu.

Tak disangka waktu berjalan begitu cepat, hingga tiba waktunya bagi ke-4 bintang Uttaran serta pemeran utama Mahaputra kembali ke India pada hari Sabtu (26/03) lalu. Salah satu bintang Uttaran yakni Rashami Desai bahkan punya pesan khusus buat fansnya.

Uniknya, pesan singkat yang diunggah di akun Twitter pribadinya itu diucapkan Rashami dalam bahasa Indonesia. Meski perlahan dan masih ditemui kesalahan pengucapan di sana-sini, usaha pemeran Tapasya dalam serial Uttaran itu perlu diacungi jempol.

"Halo Indonesia, aku akan pergi ke India. Aku akan rindu kalian, dadaaa," ujarnya sambil mengakhiri kalimat dengan gestur cium jauh.

Rashami tampak cantik dengan kacamata hitam dan tatanan rambut bagian atas yang diikat ke belakang. Pesan tersebut ditengarai diucapkannya saat sedang duduk di mobil menuju perjalanan ke bandara.
"Aku akan merindukan kalian!!! Terima kasih untuk seluruh cinta dan dukungannya. Berada di Indonesia jadi momen terbaikku dalam hidup," kicaunya.

Ternyata tak hanya Faisal Khan saja, Rashami juga sudah berjanji untuk datang kembali ke Indonesia. Kira-kira kapan wanita dengan karakter antagonis ini bakal balik lagi ya? Selama berada di Indonesia, semua bintang India ini memang begitu disibukkan dengan mendatangi beberapa tempat untuk menemui penggemarnya.
Para pemain Uttaran sendiri diundang hadir ke Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun ANTV.

Sumber dikumpulkan dari: kapanlagi.com

Posting Komentar untuk "Ini Kesan dan Pesan Bintang Uttaran Saat Berkunjung ke Indonesia"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir
loading...