Widget HTML Atas

Ini Jadwal Kegiatan Bintang Uttaran di Indonesia

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-23 ANTV, bintang serial Uttaran hadir di Indonesia. Bintang serial Uttaran Antv, Tina Dutta (pemeran Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya), telah tiba di Jakarta pada Jumat (17/3/2016) kemarin. Mereka akan menemui penggemar dan membintangi beberapa program di Antv. “Kedatangan mereka untuk memeriahkan rangkaian acara 1001 Kisah di ANTV HUT ANTV ke 23,”kata Monica Desideria, GM Marketing Communication Antv, seperti diberitakan dalam situs resmi mereka.

Mereka datang bersama dengan bintang India lainnya seperti Faisal Khan pemeran utama serial Mahaputra.
Menariknya, Tina Dutta, Nandish Sandhu, dan Pratima Kazmi, datang berbarengan. Sementara Rashami Desai terbang dengan pesawat berbeda. “Rashami Desai datang sendiri. Pesawatnya lebih pagi,” kata Monica. Meski dipersatukan di serial Uttaran, hingga menikah Nandish Sandhu dan Rashami bercerai saat mereka sama-sama masih membintangi serial Uttaran. Konon, konflik ini masih berlanjut hingga saat ini.

Menarik memang melihat keduanya tampil di acara Pesbukers Jumat sore kemarin (18 Maret 2016). Sejak perceraiannya terungkap pada akhir 2015 lalu, Rashami Desai dan Nandish Sandhu terlibat perang dingin.
Bukan sekadar gosip. "Drama" ini bisa dilihat saat keduanya diundang datang ke Indonesia oleh ANTV. Rashami Desai minta disediakan pesawat terpisah dan tak mau menginap di hotel yang sama dengan Nandish Sandhu merupakan indikasi perang dingin itu. Demi menjaga mood sang tamu, ANTV tak punya pilihan lain kecuali memfasilitasi ketidakakuran aktor dan aktris asal India tersebut. Tapi sebagai aktor dan aktris, tentu mereka harus profesional. "Ujian" pertama terjadi di panggung Pesbuker ANTV, Jumat (18/3) sore, di mana Rashami Desai dan Nandish Sandhu harus tampil sepanggung bareng bintang Uttaran yang lain.
Di panggung, Rashami Desai berdiri bersebelahan dengan Nandish Sandhu. Sedikit terlihat canggung, namun mereka sukses menyembunyikan perasaan tidak enak, dengan terus menebar senyum ke penonton.

Setelah tampil di acara Perbukers, bagi Anda yang ingin bertemu dengan mereka, bisa datang ke Sumarecon Bekasi Minggu (20/3/2016). Di sana bersama para pemeran Uttaran lainnya, akan tampil dalam dalam Meet and Greet Uttaran.
Puncaknya, pada 23 Maret 2016, mereka akan tampil dalam Live Ulang Tahun ANTV, 1001 Kisah di ANTV yang disiarkan langsung dari Kemayoran Jakarta.

Sumber: solopos.com, tabloidbintang.com

Posting Komentar untuk "Ini Jadwal Kegiatan Bintang Uttaran di Indonesia"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email